Adinia Wirasti Resmi Menikah, Ini Deretan Selebritis yang Jadi Bridesmaid dan Groomsmen

Minggu, 11 Juni 2023 - 13:40 WIB
loading...
Adinia Wirasti Resmi Menikah, Ini Deretan Selebritis yang Jadi Bridesmaid dan Groomsmen
Dian Sastrowardoyo dan Reina Wardhana saat menjadi bridesmaid di pernikahan Adinia Wirasti. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Adinia Wirasti resmi menikah dengan tambatan hatinya, Michael Wahr pada Jumat, (9/6/23). Momen kebahagiaan itu dibagikan Adinia melalui postingan di akun Instagram-nya.

Dalam unggahan itu, bintang serial Mendua ini nampak bersanding dengan Michael dalam balutan busana adat Jawa. Keduanya nampak serasi dan elegan dalam pose itu.

“A-M-9th June 2023,” tulis Adinia, Jumat (9/6/23).

Salah satunya yang jadi sorotan ialah momen kehadiran para selebritis yang turut hadir di pernikahan Adinia dan Michael. Di antara dari mereka pun turut menjadi pendamping pengantin alias bridesmaid dan groomsmen.



Penasaran siapa saja selebritis yang turut menjadi bridesmaid dan grooms di pernikahan Adinia Wirasti? Berikut informasinya.

1. Dian Sastrowardoyo

Pertama ada Dian Sastrowardoyo. Bintang film Ada Apa Dengan Cinta ini turut menjadi bridesmaid di pernikahan Adinia Wirasti pada Jumat lalu.

Dian Sastro pun tampil memukau saat menjadi pendamping pengantin di pernikahan sang sahabat. Nampak ia mengenakan dress cantik berwarna merah muda dengan rambut yang ditata rapi.

2. Reina Wardhana
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2495 seconds (0.1#10.140)