Junior Roberts Bangga Serial Mozachiko yang Dibintanginya Tembus 8 Juta Penonton

Minggu, 11 Juni 2023 - 15:15 WIB
loading...
Junior Roberts Bangga Serial Mozachiko yang Dibintanginya Tembus 8 Juta Penonton
Aktor Junior Roberts mengaku bangga serial Mozachiko yang dibintanginya bersama Rebecca Klopper disambut positif oleh para pecinta series di Tanah Air. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Aktor Junior Roberts mengaku bangga serial Mozachiko yang dibintanginya bersama Rebecca Klopper disambut positif oleh para pecinta series di Tanah Air. Terbukti, meski baru tayang tiga episode, namun series itu sudah ditonton sebanyak lebih dari delapan juta kali.

"Aku senang banget, dulu kita syuting enggak sabar untuk tayang. 2 tahun penantian cukup lama. Baru tayang 3 episode dapat 8 juta sudah sesuatu banget. Kita masih banyak episode mendatang," kata Junior Roberts.

Junior menjelaskan Mozachiko diadaptasi dari novel laris karya Poppi Pertiwi. Dalam Mozachiko,ia memerankan Chiko, siswa SMA, yang berbeda 180 derajat dari sifat aslinya sehari-hari.

“Di sini aku karakternya cool, pendiam, ngobrolnya enggak banyak, cenderung seperlunya saja. Jadi memang enggak banyak kemiripan dengan aku dalam kehidupan sehari-hari. Miripnya ya di cadelnya saja, enggak bisa hilang kalau itu,” kata Junior Roberts, Sabtu (10/6/2023).



Menariknya, Junior mengaku baru kali pertama bertemu dan adu akting dengan Rebecca Klopper. Karenanya butuh pendekatan khusus untuk membangun chemistry.

“Chemistry, kami di MD selalu mengadakan yang namanya reading dan olah karakter. Kami memulai dari sana. Reading dan pengadeganan. Kami membangun koneksi antar karakternya perlahan tapi pasti,” kata Junior.

Sementara itu, Lesley Simpson selaku Country Head WeTV Indonesia mengungkapkan series Mozachiko tak hanya tembus 8 juta views, tapi juga trending di media sosial.

"Hari ini kami sangat berbahagia karena Mozachiko hari ini sudah mencapai delapan juta kali ditonton. Luar biasa. Di media sosial juga trending. Jadi penonton Indonesia ternyata sangat happy banget dengan Mozachiko, ditonton terus akhirnya kita mencapai delapan juta," kata Lesley Simpson.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)