Tasyi Athasyia Masalah dengan Karyawan, Tasya Farasya Justru Hadiahi Pegawai Tas Mewah dan Liburan

Minggu, 11 Juni 2023 - 23:56 WIB
loading...
Tasyi Athasyia Masalah dengan Karyawan, Tasya Farasya Justru Hadiahi Pegawai Tas Mewah dan Liburan
Imbas dari kisah viral saudara kembarnya, Tasyi Athasyia, Tasya Farasya jadi ikut diperhatikan oleh warganet. Foto/Instagram Tasya Farasya
A A A
JAKARTA - Imbas dari kisah viral saudara kembarnya, Tasyi Athasyia, Tasya Farasya jadi ikut diperhatikan oleh warganet. Terbaru, beredar kabar Tasya baru saja membelikan tas untuk salah satu karyawan yang bekerja sebagai tim YouTubenya.

Momen itu terlihat dari postingan Nadya Kirana yang merupakan karyawan Tasya Farasya. Dalam unggahan itu, Nadya memamerkan sebuah tas baru dari brand Marc Jacob yang begitu ia impikan.



“Aaaa senang banget jujur, tas yang aku dambakan dari dulu,” kata Nadya di Insta Story, dikutip Minggu (11/6/2023).

Tas berwarna hitam itu pun ditunjukkan Nadya kepada netizen. Ekspresi Nadya begitu bahagia saat mendapatkan tas idamannya.

Tak cuma dibelikan tas, karyawan Tasya ini juga diajak berlibur oleh sang influencer ke Jepang bersama anggota timnya yang lain.

“Masya Allah, luv mommy caa (Tasya Farasya),” tulis Nadya.



Aksi Tasya Farasya membeli tas baru untuk karyawan seolah berbanding terbalik dengan saudara kembarnya, Tasyi Athasyia. Baru-baru ini, Tasyi justru ramai dihujat karena muncul dugaan dirinya berperilaku buruk terhadap salah seorang karyawannya.

Beberapa yang terungkap ialah soal gaji yang tak kunjung turun hingga dugaan beberapa pegawainya yang diberi air mineral bekas saat ikut ke Dubai bersamanya.

Hingga kini, kontroversi Tasyi Athasyia masih ramai di social media. Meski telah melakukan klarifikasi, tak sedikit warganet yang masih menghujani hujatan untuk Tasyi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)