Donita Sembuh dari Kista Endometriosis setelah Minum Air Zamzam

Senin, 12 Juni 2023 - 14:52 WIB
loading...
Donita Sembuh dari Kista Endometriosis setelah Minum Air Zamzam
Donita mengaku, penyakit kista endometriosis yang pernah dideritanya sembuh setelah meminum air zamzam. Foto/Instagram Donita
A A A
JAKARTA - Donita mengaku, penyakit kista endometriosis yang pernah dideritanya sembuh setelah meminum air zamzam. Hal tersebut dilakukan sang artis saat melaksanakan ibadah umroh pertama kali pada 2011.

Awalnya Donita mendatangi dokter kandungan sebelum umroh untuk meminta obat penghalang menstruasi. Tetapi, dokter malah mendiagnosa ada kista berukuran lima sentimeter di rahimnya dan diminta untuk segera menjalani operasi.

Setelah pulang umroh, betapa terkejut Donita saat memeriksakan kista endometriosisnya ke rumah sakit. Ternyata kistanya sudah hilang.



"Aku minum terus dioles ke perut, berdoa sebanyak-banyaknya. Pas pulang dicek, hilang. Lima sentimeter itu gede loh," kata Donita saat berbincang dengan Habib Husein Jafar di kanal YouTube BPKH RI, dikutip Senin (12/6/2023).

Donita merasa keajaiban itu terjadi berkat kekhusyukannya saat menjalankan ibadah umroh di Tanah Suci. Istri Adi Nugroho ini benar-benar fokus berdoa untuk kesembuhannya, pada saat itu.

"Kalau saat itu nggak ada cobaan begitu, mungkin nggak sekhusyuk itu (berdoanya) kali," kenang Donita.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)