Ini Solusi Tampil Cantik Tiap Waktu, Pilih Perawatan yang Tepat

Senin, 12 Juni 2023 - 09:00 WIB
loading...
Ini Solusi Tampil Cantik Tiap Waktu, Pilih Perawatan yang Tepat
Tampil cantik setiap waktu merupakan impian para perempuan. Karena itu, tak heran jika banyak wanita rela melakukan berbagai perawatan kecantikan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Tampil cantik setiap waktu merupakan impian para perempuan. Karena itu, tak heran jika banyak wanita rela melakukan berbagai perawatan kecantikan hingga merogoh kocek dalam jumlah fantastis.

Seiring dengan tingginya kesadaran masyarakat untuk tampil paripurna, meningkat pula jumlah klinik kecantikan. Mereka hadir di seluruh daerah di Indonesia dengan menawarkan berbagai solusi kecantikan.

Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk Anda yang ingin selalu tampil cantik. Salah satunya dengan memilih perawatan atau klinik kecantikan yang tepat dan berpengalaman.

Di mana hal ini menjadi tantangan bagi para konumen. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), kosmetik yang termasuk dalam sektor industri kimia, farmasi, dan obat tradisional tumbuh 9,61 persen pada 2021.



Erha hadir sebagai the most intelligent choice atas kebutuhan dan tantangan konsumen dalam memilih solusi derma beauty yang terbaik. Erha menciptakan solusi terbaik, terdepan dan berkualitas agar setiap orang menjadi versi terbaik dari dirinya lewat penampilan kulit dan rambut yang sehat dan indah.

24 tahun lebih berkarya, Erha berawal dari dr. Ronny Handoko, SpKK (K) sebagai Creator & Chief Dermatologist yang merupakan salah satu tokoh penting di perkembangan industri dan pendidikan bidang dermatology di Indonesia. Saat ini Erha berkembang menjadi derma beauty ecosystem terlengkap di Indonesia.

Pengalaman puluhan tahun dalam memberikan solusi dan ekosistem yang komprehensif inilah yang membedakan Erha dari banyaknya merek yang ada. Erha derma beauty ecosystem merupakan proses hulu ke hilir demi menciptakan solusi yang terbaik bagi konsumen.

Proses ini berawal dari mendengarkan kebutuhan dan keinginan konsumen secara intens lewat setiap customer touch points. Kemudian Erha innovation center untuk mengembangkan dan menciptakan solusi. Erha derma beauty solution ditata ke dalam dua jenjang yaitu solusi skincare untuk pengguna mandiri dan solusi clinical untuk pengguna didampingi dematologist.



Untuk mendapatkan solusi ini, Erha menghadirkan Erha customer channels di seluruh Indonesia, sesuai segmen dan kebutuhan konsumen, secara online maupun offline. Erha juga menghadirkan aplikasi Erha Buddy yang memudahkan pengguna untuk dapat mengakses solusi lewat sentuhan layar.

Selain itu, dalam waktu dekat kanal YouTube ERHA.TV akan menyediakan berbagai informasi dan edukasi yang menarik dan terkini tentang solusi solusi derma beauty. Terbaru, melalui kampanye intelligent choice, beautifying millions for 24 years and still counting, Erha ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa penting untuk memilih solusi derma beauty yang tepat dan berpengalaman.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)