Saking Borju, Tasyi Athasyia Tak Percaya Ada Jam Harga Rp100 Ribu: Bohong, Kok Murah Banget

Selasa, 13 Juni 2023 - 10:02 WIB
loading...
Saking Borju, Tasyi Athasyia Tak Percaya Ada Jam Harga Rp100 Ribu: Bohong, Kok Murah Banget
Tasyi Athasyia sempat jadi bulan-bulanan netizen setelah dituding tak membayar gaji karyawannya. Foto/Instagram Tasyi Athasyia
A A A
JAKARTA - Tasyi Athasyia sempat jadi bulan-bulanan netizen setelah dituding tak membayar gaji karyawannya. Satu per satu mantan karyawan lantas ikut buka suara terkait perlakuan kembaran Tasya Farasya itu terhadap para pegawainya.

Tak sampai di situ, banyak video lawas Tasyi yang belakangan kembali viral. Salah satunya saat dia membuat konten bersama Jessica Jane. Di video itu keduanya membuat konten cek harga.



Tasyi dan Jessica tengah bermain game tebak harga jam dinding. Saat harga aslinya diungkap, Tasyi kaget kalau tebakannya sangat meleset. Dia bahkan kesal dengan Jessica yang menebak harga jam hanya Rp189 ribu.

Potongan video tersebut diunggah oleh akun Twitter @elfintocola dan viral.

"Lo tuh ya Jess, gue gampar ya. Ih lo gila ya, masa Rp189 ribu sih jam," kata Tasyi, dikutip Selasa (13/6/2023).

"Itu jam? Maksudnya bisa nyala beneran? Bohong banget. Sumpah lo? Kok murah banget ya," tambahnya.

Ternyata tebakan Jessica justru mendekati harga aslinya.

"Tasyi gak tau ada jam harga 100rebu, gak tau ada sabun harga 2rebu. Jadi mungkin dia juga gak tau kalau karyawan itu wajib dimuliakan & digaji tepat waktu," sindir @elfintocola.


Saking Borju, Tasyi Athasyia Tak Percaya Ada Jam Harga Rp100 Ribu: Bohong, Kok Murah Banget

Foto/Twitter@elfintocola

Kemudian akun Twitter itu juga membandingkan Tasyi yang dikenal karena gaya hidup borjuisnya dengan Cinta Laura yang berdarah blasteran dan kaya sejak lahir, tapi justru hidup penuh kesederhanaan.

"Bahkan cinta laura yg kecil di luar, sering di luar tau ada barang-barant murah. Gak cuman tau tapi dia pake juga," sambung si netizen pada cuitan berikutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4533 seconds (0.1#10.140)