4 Public Figure yang Dulu Miskin Kini Kaya Raya dan Diakui Dunia

Selasa, 13 Juni 2023 - 11:11 WIB
loading...
4 Public Figure yang Dulu Miskin Kini Kaya Raya dan Diakui Dunia
Public figure tidak semuanya berasal dari keluarga kaya. Salah satunya Madonna. Foto/Instagram Madonna
A A A
JAKARTA - Public figure tidak semuanya berasal dari keluarga kaya. Sebaliknya, banyak public figure yang justru dulu miskin, tetapi kini sukses secara karier dan diakui dunia.

Siapa saja mereka? Berikut di antaranya, seperti dirangkum pada Selasa (13/6/2023).

1. Madonna

4 Public Figure yang Dulu Miskin Kini Kaya Raya dan Diakui Dunia

Foto/Getty Images

Madonna merupakan penyanyi terkenal yang telah diakui oleh dunia. Tetapi, untuk mencapai kesuksesan dan meraih tingkat kepopuleran seperti sekarang, Madonna harus melalui proses yang panjang terlebih dulu.



Sebelum terkenal, Madonna mengejar mimpinya dengan cara nekat berhenti kuliah dan pindah dari Michigan ke New York hanya dengan membawa uang USD35. Uang tersebut hanya bisa menghidupi dirinya beberapa hari. Agar dapat bertahan hidup di kota megapolitan itu, Madonna harus bekerja sebagai pelayan restoran.

Madonna adalah sosok pekerja keras dan gigih untuk mencapai mimpinya. Dulu dia bekerja sambil terus melakoni dunia tari. Usaha itu pun tidak sia-sia. Pada akhirnya Madonna bisa menjadi salah satu penari latar di konser seorang penyanyi pada era 1970-an.

Berawal dari penari latar, Madonna bisa wujudkan mimpinya menjadi penyanyi terkenal. Bukan hanya mahir bernyanyi, artis 64 tahun ini juga andal dalam dunia bisnis. Bisnis yang didirikan oleh Madonna masih berkaitan dengan fashion dan parfum.

2. Deddy Corbuzier

4 Public Figure yang Dulu Miskin Kini Kaya Raya dan Diakui Dunia

Foto/Instagram Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier memulai karier di dunia hiburan dengan memamerkan kemampuannya memainkan trik sulap. Dulu, ia memiliki penampilan yang terkesan misterius.

Deddy Corbuzier tidak lahir dari keluarga yang kaya raya. Sebelum terkenal seperti sekarang, ia sempat menjalani kehidupan yang bisa dikatakan miskin.



Saking serbakekurangan, dalam salah satu podcast Deddy bercerita bahwa ia pernah merasakan makan satu porsi hidangan untuk dibagi-bagi dengan beberapa anggota keluarganya yang lain.

Beruntung, kemiskinan yang dialami Deddy tidak bertahan lama. Seiring waktu, kehidupannya mulai berubah semenjak Deddy tertarik dengan dunia sulap. Deddy tidak sendirian dalam menekuni sulap, melainkan dibantu oleh ayah angkatnya dengan memberikan biaya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2769 seconds (0.1#10.140)