Okin Ungkap Pengalaman Mistis saat Nginap di Hotel, Ketindihan hingga Mendengar Suara Kuntilanak

Selasa, 13 Juni 2023 - 13:15 WIB
loading...
Okin Ungkap Pengalaman Mistis saat Nginap di Hotel, Ketindihan hingga Mendengar Suara Kuntilanak
Niko Al Hakim alias Okin. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Niko Al Hakim alias Okin baru-baru ini menceritakan pengalaman mistis tang dialaminya. Hal itu diungkap mantan suami influencer Rachel Vennya ini di Insta Story-nya.

Dalam postingan itu, Okin, mengaku tengah menginap di salah satu hotel di Pontianak, Kalimantan setelah manggung di kota tersebut. Bapak dua anak ini menceritakan dirinya sempat mengalami ketindihan saat sedang tertidur.

“Ketindihan adalah hal sehari-hari gue. Tapi gue gak pernah anggap itu hal mistis,” jelas Okin, Senin (12/6/2023).

Namun, Okin akhirnya menyadari bahwa apa yang ia alami memanglah hal mistis di luar nalar. Ia mengaku sempat membuka matanya saat alami ketindihan itu.



Siapa sangka, ia justru mendengar suara yang diduga kuntilanak sedang tertawa. Rupanya, kejadian serupa juga sempat dialami rekan-rekannya yang juga menginap di hotel tersebut.

“Hari ini agak beda nih. Mata gue kebuka terus denger suara kuntilanak ketawa. Tapi yaudah lah ya. Eh ternyata pas ngobrol sama temen-temen ternyata pada begitu juga,” paparnya.

Pengalaman mistis Niko Al Hakim itu pun sontak mengundang reaksi netizen lainnya. Bahkan, ada warganet yang menginfokan bahwa hotel tempat Okin memginap memang terkenal angker.

“Nginep di hotel ***** ya? Di hotel itu banyak yang meninggal ga wajar sih,” tulis seorang netizen.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2425 seconds (0.1#10.140)