VIN+ Arcadia Plaza Senayan Gelar Wine Dinner Bareng Balbi Soprani Wineries

Selasa, 13 Juni 2023 - 14:49 WIB
loading...
VIN+ Arcadia Plaza Senayan Gelar Wine Dinner Bareng Balbi Soprani Wineries
VIN+ Arcadia Plaza Senayan menggelar Wine Dinner bareng Balbi Soprani Wineries. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - "A meal without wine is like a day without sun." Wine adalah minuman populer dan penting yang menemani dan menyempurnakan berbagai macam masakan, dari sederhana, tradisional hingga masakan mewah yang paling canggih dan kompleks.

VIN+ Wine & Beyond sebagai "Home where the wine is.." dengan bangga mempersembahkan wine dinner eksklusif pada hari Senin, 29 Mei 2023. Acara diadakan di VIN+ Arcadia Plaza Senayan Jakarta.
VIN+ Arcadia Plaza Senayan Gelar Wine Dinner Bareng Balbi Soprani Wineries

Kami sangat senang sekali lagi dapat menjadi tuan rumah acara kuliner skala ini, di mana para master kuliner berkolaborasi bersama di satu tempat, menciptakan kreatifitas hidangan yang sempurna.

Melalui acara wine dinner ini, memberi kesempatan food & wine lovers untuk mendapatkan pengalaman yang luar biasa tentang perpaduan makanan dengan wine, dan juga untuk menikmati "perjalanan kuliner" melalui indra penglihatan, penciuman, dan perasa sambil menikmati hidangan spesial yang disajikan.



Hidangan wine dinner disiapkan secara khusus dengan menu kolaboratif oleh Executive Chef kami Adam Rizal bersama dengan Bryan Ferrysienanda dari MasterChef S8 & Reynold Harris dari Brazen Private Dining, hidangan tersebut dipasangkan dengan sempurna oleh pilihan wine Balbi Soprani yang terbaik.

Wine dinner dimulai pukul 19:00 dengan sejumlah tamu yang sudah menanti dengan antusias hidangan set menu dan wine yang dipresentasikan.

Tidak lama para chefs dan Mr. Roberto Robba dari Balbi Soprani Wineries hadir ke tengah-tengah para tamu untuk menyampaikan beberapa cerita mengenai filosofi pilihan menu dan wine malam itu.

Juga sedikit cerita mengenai sejarah Balbi Soprani. Banyak momen menyenangkan yang menanti sepanjang malam, diiringi dengan penampilan DJ yang membuat suasana semakin menggairahkan.

(The Menu)
AMUSE BOUCHE Modern Yee Shang
Soy-marinated Salmon Tartare, Cucumber, Carrot, Pickled Daikon, Chives

Trilogy Egg
Fried Egg Espuma, Scoth Egg, Cured Egg Yol, Avruga Caviar
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2237 seconds (0.1#10.140)