Terungkap! Adinia Wirasti Resmi Menikah dengan Michael Whar sejak 1 Bulan Lalu

Rabu, 14 Juni 2023 - 13:59 WIB
loading...
Terungkap! Adinia Wirasti Resmi Menikah dengan Michael Whar sejak 1 Bulan Lalu
Adinia Wirasti dan Michael Whar menandatangani dokumen pernikahan mereka. Foto/Instagram Adinia Wirasti
A A A
JAKARTA - Adinia Wirasti mengumumkan pernikahannya dengan pria berkebangsaan Australia, Michael Whar, baru-baru ini. Keduanya pun belum lama mengadakan resepsi pernikahan di Bali.

Namun, ternyata Adinia dan Michael sudah menikah di Catatan Sipil Australia sejak Mei lalu. Diduga kuat momen sakral itu terjadi pada 15 Mei 2023.



Hal tersebut terungkap lewat unggahan terbaru Adinia Wirasti di akun media sosial pribadinya. Dalam keterangannya, adik Sara Wijayanto itu menuliskan tanggal pernikahan dia, yakni Senin 15 Mei 2023.

"Melbourne, 15 Mei 2023. Dengan rahmat Tuhan, mengalir melalui cinta dari teman dan keluarga kami... A+M. Tertanda)," tulis Adinia Wirasti, dikutip Rabu (14/6/2023).

Dalam foto yang diunggah, terlihat Adinia Wirasti sedang berjalan membawa buket bunga dengan didampingi tiga kerabatnya. Dia kemudian masuk ke sebuah ruangan bersama sang ayah.



Tak hanya itu, pada salah satu foto, Adinia Wirasti dan Michael Whar terlihat menandatangani surat yang diduga sebagai dokumen pernikahan mereka.

Unggahan Adinia ini langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang turut mengucapkan selamat atas pernikahan Adinia dan Michael. Beberapa juga memuji gaya classy Adinia.

"Satu2nya pernikahan artis Indonesia yang membuatku merasa ikut jadi bagian darinya :) sakral, haru, classy, classic, hangat, friendly, sweet dan sangat berkesan. Padahal cuman liat dari IG," komentar salah satu netizen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)