Belanja di Jakarta Fair 2023 Makin Mudah dengan Jastip

Rabu, 14 Juni 2023 - 14:25 WIB
loading...
Belanja di Jakarta Fair 2023 Makin Mudah dengan Jastip
Menyuguhkan beragam acara hiburan, seperti konser musik, festival kuliner, hingga pameran, perhelatan Jakarta Fair selalu dinanti kehadirannya setiap tahun. / Foto: istimewa
A A A
JAKARTA - Jakarta Fair 2023 resmi dibuka pada hari ini, Rabu (14/6/2023). Event yang digelar untuk memeriahkan ulang tahun DKI Jakarta ini kembali digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, hingga 16 Juli 2023.

Menyuguhkan beragam acara hiburan, seperti konser musik, festival kuliner, hingga pameran, perhelatan Jakarta Fair selalu dinanti kehadirannya setiap tahun.

Pameran yang menyajikan beragam stand mulai dari kuliner, otomotif, kerajinan tangan, hingga fashion selalu mencuri perhatian para pengunjung. Berbagai diskon yang ditawarkan menjadi salah satu alasan orang untuk datang.



Namun banyak orang yang tak sempat datang untuk berbelanja langsung karena berbagai alasan. Fenomena inilah yang kemudian membuka peluang orang membuka jasa titip atau jastip untuk belanja di sana.

Kini, para pelaku jastip alias jastiper juga tidak perlu bingung atau repot mengirimkan barangnya, karena banyak perusahaan logistik yang memberikan kemudahan dan keuntungan ekstra, salah satunya Paxel.

Paxel pada tahun ini pun turut meramaikan Jakarta Fair 2023 di Kemayoran. Para pengunjung bisa menemui booth Paxel di Hall A Booth 39B.

"Tren belanja via jastip di acara besar seperti Jakarta Fair kami lihat sebagai hal yang sangat menjanjikan," ungkap Lead Project Paxel, Devina Lynir Chandra di Jakarta, Rabu (14/6/2023).

"Selama 1 bulan acara Paxel membuka Jastip Lounge dan berikan beragam benefit mulai dari pengadaan kardus gratis, wifi untuk kemudahan komunikasi, hingga bantuan packing dan pembuatan shipment untuk semua paket yang perlu dikirim," jelasnya.

Dengan begitu, lanjut Devina, jastiper bisa fokus melakukan pembelanjaan dan bekerja dengan efektif tanpa harus mengurus paket dan membuat shipment sendiri yang memakan waktu.

"Dengan menyelesaikan semua pekerjaannya di Jastip Lounge, paket otomatis akan lebih cepat sampai dan pembeli lebih Untuk mendapatkan benefit ini, jastiper cukup mendaftarkan diri ke bit.ly/PXLJAKFAIR," kata Devina.



"Kami mengundang dan mengajak semua jastiper mengunjungi booth kami untuk merasakan kemudahan menjalankan bisnis bersama Paxel. Paket sampai ke tujuan dengan cepat, aman, dengan beragam pilihan layanan," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)