Nagita Slavina hingga Raisa Digandeng Noice, Suguhkan 6 Konten Podcast Terbaru

Kamis, 15 Juni 2023 - 15:15 WIB
loading...
A A A
Komika Abdur Arsyad dan Mamat Alkatiri akan dipertemukan dalam satu podcast usai kemunculan gimmick perseteruan dan saling fitnah antara mereka. Keduanya akan membahas hal-hal menarik di tiap episode untuk menentukan siapa di antara mereka yang lebih hebat.

Podcast ini menghadirkan konten hiburan dan komedi yang dikemas dengan perdebatan antara Abdur dan Mamat. Podcast Abdur vs Mamat dapat dilihat setiap hari Senin.

3. Podcast ‘Trio Kurnia’ (season 2)

Podcast Trio Kurnia adalah salah satu konten terfavorit di Noice. Masih sama seperti season 1, podcast ini akan kembali dibawakan oleh Vincent Rompies, Desta Mahendra dan Andre Taulany.

Mereka akan kembali membahas berbagai hal seru seputar orang-orang serta teman terdekat yang menghiasi kehidupan mereka. Episode terbaru podcast Trio Kurnia dapat didengarkan setiap hari Selasa.

4. Podcast ‘Musuh Masyarakat’

Coki Pardede akhirnya kembali dalam podcast Musuh Masyarakat setelah menjalani rehabilitasi. Kali ini, ia akan kembali bergabung bersama Tretan Muslim dan Adriano Qalbi di season terbaru.

Masih sama seperti sebelumnya, podcast Musuh Masyarakat akan membahas berbagai unpopular opinion yang berani dan kontroversial di masyarakat. Episode terbarunya bahkan dapat didengarkan mulai dari 26 Juni 2023.

5. Audioseries ‘Sebelas Romansa’ oleh Raisa

Sukses dengan podcast Pemeran Utama, Raisa kembali hadir dalam konten audioseries bertajuk Sebelas Romansa. Audioseries ini akan mengulas seputar sebelas cerita, cita dan cinta dalam bentuk dokumenter drama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4817 seconds (0.1#10.140)