Kronologi Anak Asri Welas Kejang hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Jum'at, 16 Juni 2023 - 18:12 WIB
loading...
Kronologi Anak Asri Welas Kejang hingga Dilarikan ke Rumah Sakit
Asri Welas menceritakan kronologi anak keduanya, Rayyan Gibran Ridha Rahardja kejang hingga dilarikan ke rumah sakit. Rayyan saat ini masih menjalani perawatan. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Asri Welas menceritakan kronologi anak keduanya, Rayyan Gibran Ridha Rahardja mengalami kejang hingga dilarikan ke rumah sakit. Rayyan sampai saat ini masih menjalani perawatan intensif di ICU.

Asri Welas mengatakan anaknya baru pertama kali mengalami kejang . Kondisi ini berawal menjelang Maghrib, setelah mandi dan makan, Rayyan secara tiba-tiba mengalami kejang.

"Gibran belum pernah kejang. Datang kemarin juga di rumah bukan dalam keadaan panas," kata Asri Welas di Rumah Sakit Meilia Cibubur, Jakarta, Jumat (16/6/2023).

"Tiba-tiba (kejang) habis makan, mandi, kemudian lemas. Nggak ada demam sebelumnya," sambungnya.



Hal senada disampaikan oleh Galiech Ridha Rahardja selaku suami Asri Welas. Dia pun mengakun kaget saat mengetahui putranya yang akrab disapa Ibran itu mengalami kejang secara tiba-tiba.

"Memang kejadiannya mengagetkan ya, syok ya. Kejadiannya itu menjelang maghrib, saya juga baru abis kerja juga," ujar Galiech.

"Terus biasanya anak saya tuh kalau abis mandi kan dipakaein baju gitu ya, abis itu dia makan dulu," tambahnya.

Galiech kemudian langsung memeriksa kondisi putranya. Namun, buah hatinya itu tidak memberikan respons sehingga memutuskan untuk membawanya langsung ke rumah sakit sambil menghubungi Asri Welas.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)