Mantap Terjun ke Politik, Selebgram Dessy Sinambela Ungkap Alasan Pilih Partai Perindo

Jum'at, 16 Juni 2023 - 18:50 WIB
loading...
Mantap Terjun ke Politik, Selebgram Dessy Sinambela Ungkap Alasan Pilih Partai Perindo
Dessy Sinambela dalam Podcast Aksi Nyata di kanal YouTube Partai Perindo, Jumat (16/6/2023). Foto/YouTube Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Selebgram Dessy Sinambela ingin ikut berperan dalam memperjuangkan nasib perempuan. Salah satu cara yang ditempuhnya adalah dengan terjun ke dunia politik. Dessy pun mantap memutuskan bergabung ke Partai Perindo.

Menurut Dessy, meskipun memiliki kesibukan sebagai ibu rumah tangga, selebgram, sekaligus enterpreneur, dirinya tak merasa terbebani saat memutuskan terjun ke politik. Sebab, ia memiliki ketertarikan pada semua yang dilakukannya.

“Menurut aku kalau kita memang menjalankan sesuatu yang kita interest, kita tuh nggak menjalaninya kayak beban pekerjaan sih. Malah happy,” ujar Dessy dalam Podcast Aksi Nyata di kanal YouTube Partai Perindo, Jumat (16/6/2023).



“Sebelum terjun ke dunia politik tuh aku memang interest di bidang pemberdayaan perempuan. Jadi aku sudah 2 tahun ingin memberdayakan perempuan dan aku merasa seiring berjalan waktu, aku ingin punya cakupan yang lebih luas dalam melakukan aksi pemberdayaan perempuan,” tuturnya.

Meski awalnya tidak terbesit sedikit pun cita-cita menjadi seorang politisi, Dessy mengaku mulai tertarik dengan dunia politik semenjak mengenal Partai Perindo. Terlebih ia menilai partai yang diketuai oleh Hary Tanoesoedibjo itu memiliki berbagai aksi nyata untuk memberdayakan perempuan.

“Nah, aku berpikir, awalnya nggak kepikiran politik, tapi setelah aku mengenal Perindo, jadi waktu aku sempet bertukar pikiran dengan temanku. Ternyata Perindo punya berbagai aksi nyata, salah satunya Kartini Perindo, untuk memberdayakan wanita,” ungkap Dessy.



“Nah di situlah awal mula aku tertarik terjun ke politik. Berarti aku bisa lebih banyak lagi nih yang aku cakup,” tambahnya.

Melalui Partai Perindo, Dessy ingin aktif melakukan berbagai kegiatan positif bersama para perempuan lain, khususnya ibu-ibu muda yang tergabung dalam komunitas parenting yang ia dirikan saat ini. Komunitas tersebut bernama D Star Mommies.

Komunitas yang kini memiliki sekitar 200 lebih anggota itu sengaja dibentuk untuk para ibu muda modern dari berbagai latar belakang untuk berbagi ilmu dan pengalaman di dunia parenting.

“Itu yang melandasi aku membuat komunitas parenting ini supaya kita tuh bisa saling berbagai insight, berbagi keluh-kesah. Jadi nggak ngerasa kehilangan teman,” pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2446 seconds (0.1#10.140)