Tampilan Lebih Optimal, Ini Tips Merias Mata Minimalis

Rabu, 14 Juni 2023 - 20:51 WIB
loading...
A A A
Dalam hal riasan bagian mata, penting bagi kulit untuk tetap dimanjakan dan dirawat mengingat mata adalah kulit paling tipis di wajah. Karena itu, jangan lupa mengaplikasikan krim mata agar tetap lembab dan memberi kesegaran di area mata. Selain krim mata, aplikasi primer juga tak kalah penting untuk meningkatkan visibilitas pigmen dan menambah daya tahan pakai/daya tahan alat makeup yang ingin digunakan di mata, seperti eye shadow.

2. Pilih warna netral untuk hasil yang effortless

Riasan mata sederhana adalah memilih hanya 2-3 aplikasi produk yang mampu memberi dampak signifikan. Karena itu, memilih warna-warna dasar amat penting. Secara umum, warna dasar eyeshadow terbaik adalah netral atau mendekati warna kulit alami. Kamu bisa menggunakan angled brush dan menambahkan eyeshadow berwarna coklat gelap untuk mengaplikasikannya di atas bulu mata yang sederhana. Caranya, gunakan warna cokelat gelap di outer corner dan warna cream muda di inner corner. Dengan base yang minimal, kamu bisa menambah sedikit wing di mata menggunakan eye liner.

3. Rawat alis dan bulu mata secara maksimal

Sebagai bagian yang memiliki rambut-rambut tipis, amat penting menjaga pertumbuhan alis dan bulu mata agar tumbuh maksimal. Sekarang ini ada beragam pilihan treatment untuk membantu tampilan alis dan bulu mata jadi super lentik dan bervolume, salah satunya menggunakan serum.

Serum bulu mata dan alis adalah produk yang bisa kamu aplikasikan seperti maskara. Jika ada yang bermasalah dengan rambut bulu mata yang kurang bervolume, carilah serum yang mengandung formula penumbuh rambut. Kandungan utama yang terkenal sebagai formula penumbuh rambut, yakni biotin.



4. Cari produk yang mampu mengakomodasi mata sensitif

Tak semua mata memiliki kondisi yang normal karena ada beberapa yang juga sensitif. Karena itu, LashBoss turut memperkenalkan varian LashBoss Lash & Brow Serum for Sensitive Eye yang dapat menjadi pilihan bagi mereka yang memiliki mata serta kulit sensitif. Produk ini menggunakan kandungan aktif dari lidah buaya dan teh hijau yang gentle untuk merawat mata sensitif.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)