Aldi Taher Sebut Harga Tiket Konsernya Lebih Mahal dari Coldplay

Sabtu, 17 Juni 2023 - 07:01 WIB
loading...
Aldi Taher Sebut Harga Tiket Konsernya Lebih Mahal dari Coldplay
Aldi Taher Sebut Harga Tiket Konsernya Lebih Mahal dari Coldplay Aldi Taher akan menggelar konser dengan tiket seharga Rp100 juta. Konser bertajuk Forplay Aldi Taher Martin Live in Concert Tribute to Coldplay ini rencananya akan digelar di Bengkel Space,
A A A
JAKARTA - Aldi Taher akan menggelar konser dengan tiket seharga Rp100 juta. Konser bertajuk Forplay Aldi Taher Martin Live in Concert Tribute to Coldplay ini rencananya akan digelar di Bengkel Space, SCBD, Jakarta pada 3 Juli 2023.

Aldi Taher pun dengan bangga menyebut harga tiketnya lebih mahal dibandingkan konser Coldplay di Jakarta. Di mana diketahui bahwa harga tiket konser grup band yang digawangi Chris Martin itu dijual seharga Rp11 juta untuk kategori termahal yakni ultimate experience.

“Masya Allah terima kasih ya, doa kalian semua, doa orang tua. Nggak nyangka tiket Rp100 juta. Berarti lebih mahal dari tiket Chris Martin Coldplay dong,” kata Aldi Taher dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (17/6/2023).

“Tiket konser gue lebih mahal dari tiket Coldplay, berarti gue lebih mahal dari Chris Martin,” sambungnya.





Adapun mereka yang membeli tiket konser Rp100 juta Aldi Taher bisa mendapatkan beberapa keuntungan. Di antaranya adalah voucher F&B senilai Rp75 juta, VIP merchandise, meet and greet dan makan malam bersama sang artis.

Meski dijual ratusan juta, namun tiket konser tersebut ludes terjual dalam satu menit. Menurut Aldi Taher, tiket kategori VIP itu dibeli oleh seorang pengusaha.

“Tiba-tiba dibikin poster, tiketnya Rp100 juta. Dipresale laku dalam waktu satu menit. Saya kaget. Itu siapa yang beli, itu pengusaha?” jelas Aldi Taher.

Rencananya, Aldi Taher dan penyelenggara akan kembali menjual tiket konser seharga Rp100 juta tersebut. Sementara itu, sebagian hasil penjualan tiket akan didonasikan sang artis kepada Yayasan Kanker Anak Indonesia.



“Kan diinfo lagi Rp100 juta dibuka lagi. Insya Allah nanti hasil penjualan tiketnya saya sumbangkan kepada Yayasan Kanker Anak Indonesia,” ujar Aldi Taher.

“Saya kan penyintas kanker, pejuang kanker. Jadi saya mau bareng-bareng temen-temen semua mau buka charity,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2635 seconds (0.1#10.140)