Song Joong Ki Dihujat Imbas Sebut Takut Kehilangan Pekerjaan usai Punya Anak

Sabtu, 17 Juni 2023 - 09:00 WIB
loading...
Song Joong Ki Dihujat Imbas Sebut Takut Kehilangan Pekerjaan usai Punya Anak
Song Joong Ki dihujat lantaran mengaku takut kehilangan pekerjaan usai mempunyai anak. Hal ini disampaikan artis Korea 37 tahun itu dalam wawancara yang viral. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Song Joong Ki dihujat lantaran mengaku takut kehilangan pekerjaan usai mempunyai anak. Hal ini disampaikan artis Korea 37 tahun itu dalam sebuah wawancara yang viral.

Wawancara itu dilakukan Song Joong Ki dengan media China sebelum sang istri, Katy Louise Saunders melahirkan anak pertama mereka di Roma, Italia pada Rabu, 14 Juni 2023. Awalnya dia mendapat pertanyaan soal kehidupan pribadi dan pekerjaan.

"Film yang kamu bintangi diputar perdana di Cannes, saat istrimu akan melahirkan anak pertama kalian. Apa pendapatmu tentang hubungan antara keduanya?" tanya pembawa acara dilansir dari Koreaboo, Sabtu (17/6/2023).

Mantan suami Song Hye Kyo itu pun blak-blakan menjawab bahwa pekerjaannya akan terpengaruh setelah anak pertamanya lahir. Status barunya sebagai seorang suami dan ayah juga diakui Song Joong Ki sedikit banyak akan mempengaruhi pekerjaannya sebagai seorang aktor.



"Terkadang, menjadi seorang ayah, seorang suami, berarti kehilangan pekerjaan di bisnis ini (entertainment)," jawab Song Joong Ki.

"Dengan menjadi seorang ayah dan memiliki bayi, dan menikah dengan seorang wanita, dalam bisnis ini, sepertinya aku semakin kehilangan pekerjaan," sambungnya.

Meski tidak memiliki tujuan buruk, publik yang mendengar jawaban bintang drama Vincenzon itu pun geram. Melalui pernyataannya, Song Joong Ki seolah menjadi pihak yang paling dirugikan meski yang melahirkan anak adalah istrinya.

"Fakta bahwa aktor laki-laki mengatakan ini, bahkan bukan aktor perempuan LOL. Bahkan jika penggemarnya turun, pekerjaannya tidak akan terpengaruh," kata netizen.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2134 seconds (0.1#10.140)