Edan! Pria Ini Suntikkan Oli ke Wajah demi Mirip Ricky Martin

Sabtu, 17 Juni 2023 - 10:30 WIB
loading...
Edan! Pria Ini Suntikkan Oli ke Wajah demi Mirip Ricky Martin
Viral di media sosial seorang pria bernama Francisco Mariano menyuntikkan oli ke wajah demi mirip Ricky Martin. Francisco Mariano menggunakan oli motor. Foto/The Sun
A A A
ARGENTINA - Viral di media sosial seorang pria bernama Francisco Mariano menyuntikkan oli ke wajah demi mirip sang idola, Ricky Martin . Tak tanggung-tanggung, Francisco Mariano menggunakan oli motor .

Dilansir dari The Sun, Sabtu (17/6/2023) pria asal Buenos Aires, Argentina ini menyuntikkan oli ke alisnya. Dia juga melakukan 40 kali operasi setelah Ricky Martin dinobatkan sebagai pria terseksi di dunia.

Langkah ini dilakukan Francisco Mariano agar terlihat sama persis seperti Ricky Martin. Namun, prosedur yang dilakukan menyebabkan efek samping hingga membuatnya kesakitan dan tidak bisa merasakan separuh wajahnya.

“Saya tidak merasakan separuh wajah saya, saya tidak merasakan hidung saya, saya tidak merasakan dagu saya,” kata Francisco Mariano.

Edan! Pria Ini Suntikkan Oli ke Wajah demi Mirip Ricky Martin

Foto/The Sun

Baca Juga: Ricky Martin Tepis Tuduhan Lakukan Kekerasan dan Inses pada Keponakan


Edan! Pria Ini Suntikkan Oli ke Wajah demi Mirip Ricky Martin

Foto/The Sun

Francisco Mariano menjelaskan bahwa obsesinya agar terlihat seperti penyanyi asal Puerto Riko ini telah dimilikinya sejak lama. Terlebih, banyak orang berkomentar bahwa dirinya memiliki kemiripan dengan pria 51 tahun itu.

“Ini dimulai sejak lama, ketika mereka memberi tahu saya bahwa saya memiliki aura Ricky Martin,” jelas Francisco Mariano.

Awalnya Francisco Mariano tidak begitu memikirkan hal tersebut, dan justru menganggapnya sebagai sebuah lelucon. Tetapi secara perlahan dia melakukan beberapa perubahan pada wajahnya, yang membuatnya mirip dengan pelantun Livin La Vida Loca.

Namun Francisco Mariano yang mulanya merasa bangga ketika orang-orang di jalan memintanya untuk foto, kini menyesal mengubah penampilannya agar terlihat seperti Ricky Martin.



"Sekarang saya dapat menyadari bahwa hal yang ideal adalah menjadi diri sendiri, bukan orang lain," ujar Francisco Mariano.

Francisco Mariano saat ini menjadi pelatih ontologis yang berkualifikasi, di mana berspesialisasi dalam ilmu saraf. Dia terlihat seperti orang yang sangat berbeda akhir-akhir ini. Sebelumnya dia mengatakan masih belum terbiasa dengan tubuh barunya setelah beberapa tahun mengalami perubahan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3124 seconds (0.1#10.140)