Baywalk Mall Berharap Bisa Terus Isi Liburan Sekolah Bersama MNC Licensing

Sabtu, 17 Juni 2023 - 20:53 WIB
loading...
Baywalk Mall Berharap...
MNC Licensing bersama Baywalk Mall menghadirkan pertunjukan spektakuler selama musim liburan sekolah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Licensing bersama Baywalk Mall menghadirkan pertunjukan spektakuler selama musim liburan sekolah. Acara tersebut digelar secara gratis di Ground Floor, Baywalk Mall, Jakarta Utara.

Acara bertema 'School Holiday with Shaun the Sheep' pun dipilih. Pasalnya, hal itu memiliki daya tarik tersendiri bagi anak-anak pecinta animasi domba Shaun dkk ini.

"Karena Shaun the Sheep memiliki daya tarik sendiri, khususnya bagi anak-anak. Buat anak-anak yang hobinya nonton di rumah, manajemen menghadirkan karakter Shaun the Sheep yang bekerja sama dengan MNC Licensing," kata Ray, Promosi dan PR Manager Baywalk Mall, saat ditemui di Baywalk Mall, Jakarta Utara, Sabtu (17/6/2023).



Adapun yang spesial pada acara ini adalah anak-anak dapat mewujudkan impiannya bertemu dengan karakter di Shaun The Sheep, seperti Bitzer dan Shaun. Meraka dapat bebas berfoto dengan kedua karakter yang menggemaskan ini.

Seperti disebutkan sebelumnya, untuk menyaksikan pertunjukan ini pengunjung tak dipungut biaya sedikitpun alias gratis.

"Saat ini tidak ada kuota, jadi siapapun saja seperti pihak sekolah-sekolah dan customer kita bisa datang kapan saja, secara gratis tanpa kuota," terang Ray.

Dengan adanya acara ini, Ray berharap agar pengunjung, terutama anak-anak mendapatkan pengalaman atau cerita selama liburan sekolah mereka.

Selain itu, Ray juga mengungkapkan harapan jangka panjang bersama MNC Licensing agar kerja sama yang telah terjalin bisa terus berkelanjutan.

"Pastinya kita berharap kerja sama ini terus berkelanjutan setiap tahunnya dengan MNC Licensing. Dengan menghadirkan karakter-karakter lain dari Shaun the Sheep atau animasi lainnya," harap Ray.



Sementara iut, acara ini sudah digelar sejak 11 Juni lalu, dan masih akan berlangsung hingga 16 Juli 2023. Para pengunjung dapat melihat pertunjukan Bitzer dan Shaun secara gratis, bahkan dapat mengikuti berbagai kompetisi seru tanpa biaya dan hadiah jutaan rupiah.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2253 seconds (0.1#10.140)