Melalui Single Diam, Narra Band Ajak Anak Muda Bangkit dari Rasa Putus Asa

Sabtu, 17 Juni 2023 - 21:27 WIB
loading...
Melalui Single Diam, Narra Band Ajak Anak Muda Bangkit dari Rasa Putus Asa
Grup musik Narra Band mencoba meramaikan industri musik Tanah Air dengan meluncurkan single terbaru berjudul Diam. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Grup musik Narra Band mencoba meramaikan industri musik Tanah Air dengan meluncurkan single terbaru berjudul Diam. Lagu ini merupakan lagu kedua dari album Kisah, yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Single Diam diangkat dari pengalaman pribadi salah satu personel Narra Band, Adi Prana. Gitaris Narra itu merasa tidak pernah dihargai dalam situasi apapun, sehingga membuatnya menjadi "down motivation" dan "toxic" dalam kehidupan sehari-hari.

Menurut Adi, peristiwa tersebut terjadi pada sekitar tahun 2008. Setelah 15 tahun terpendam, akhirnya dia mengungkapkannya melalui sebuah single. Pengalaman tersebut, lanjut dia, juga sering terjadi dalam kehidupan orang lain.



Adi pun berharap lewat single Diam, Narra Band bisa memotivasi anak-anak muda untuk tidak menjadi orang yang putus asa.

"Lagu Diam memberikan makna untuk semua orang agar bangkit dan terus menjadi orang yang bermanfaat dalam menjalani kehidupan," ungkap Adi, seperti dikutip dari keterangan tertulisnya, Sabtu (17/6/2023).

Lebih lanjut, Adi mengutarakan jika single Diam juga bisa menjadi cerita yang sangat autentik sebagai penanda bahwa pada akhirnya single ini akan memotivasi seseorang yang mengalami keputusasaan dalam kehidupannya untuk terus berjuang.



Sebagai pelengkap, Narra juga merilis video musik untuk single Diam. Video musik yang disutradarai Rifki Firman Nurmansyah ini pun bisa disaksikan sejak 15 Juni 2023 di kanal YouTube Narra Official Real.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)