Cakep, Juri Disuguhkan Beragam Penampilan Seru di Panggung Indonesia's Got Talent!

Minggu, 18 Juni 2023 - 13:38 WIB
loading...
Cakep, Juri Disuguhkan Beragam Penampilan Seru di Panggung Indonesias Got Talent!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Indonesia’s Got Talent semakin menarik perhatian pemirsa setianya. Peserta dari berbagai bidang memberikan penampilan yang mampu membawa para penonton tertawa sampai menangis terharu.

Episode kali ini, panggung Indonesia’s Got Talent semakin seru lantaran dibanjiri beragam talenta dari dalam negeri maupun luar negeri.

Ada penyanyi Broadway Muda yang diberi tempat untuk tampil unjuk gigi. Selain itu, sembilan pria ganteng yaitu Major 9 juga datang dengan membawa musik tradisional Manado. Ivan Gunawan kemudian menantang mereka untuk memainkan lagu Rossa dengan alat musik kolintang tersebut.



Stella Project yang beranggotakan sembilan perempuan cantik datang dengan keceriaan dan bahkan beradu pantun dengan Denny Sumargo.

Peserta lain yang bisa dinantikan penampilannya antara lain Enzo yang akan bermain magic bersama reptil dan MMA Nunchaku yang datang dengan seni beladiri.

Tak hanya itu, panggung Indonesia's Got Talent juga kedatangan peserta dari luar negeri. Lay Lay yang berasal dari Taiwan mengejutkan juri dengan kepiawaiannya bermain diablo.

Saksikan berbagai talenta keren lain di panggung Indonesia’s Got Talent Minggu, 18 Juni 2023 pukul 18.00 WIB dan Senin, 19 Juni 2023 pukul 21.20 WIB setelah tayangan Sportacular Indonesia vs Argentina hanya di RCTI!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2480 seconds (0.1#10.140)