Siti Badriah Dituding Operasi Plastik, Reaksi Tak Terduga sang Suami Banjir Pujian

Minggu, 18 Juni 2023 - 19:05 WIB
loading...
Siti Badriah Dituding Operasi Plastik, Reaksi Tak Terduga sang Suami Banjir Pujian
Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana Baharudin. Foto/TikTok
A A A
JAKARTA - Pedangdut Siti Badriah kembali ramai diperbincangkan karena dituding melakukan operasi plastik pada bagian wajahnya. Menanggapi tudingan tersebut, suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin tak tinggal diam.

Bahkan, reaksi Krisjiana dalam menanggapi tudingan sang istri menjalani operasi plastik itu mendapat banyak pujian dari netizen. Itu terlihat dari unggahan akun TikTok mereka @krissiti911 baru-baru ini.

Dalam postingannya itu, tampak Siti Badriah bersama Krisjiana memberikan tanggapan yang tidak terduga saat sebuah akun TikTok @Inmaya88 menuding Siti Badriah melakukan modifikasi wajah.

Tentunya hal tersebut membuat Krisjiana jengkel adalah pemilihan kata yang digunakan oleh akun tersebut untuk mendeskripsikan wajah sang istri.



Dalam kesempatan itu, Krisjiana sontak menanggapi akun tersebut melalui unggahan terbarunya di Instagram maupun di TikTok. Ia meresponsnya dengan pernyataan kocak.

"Lagi ngakak ceritanya sama beritanya sama berita yang bilang muka bini gue dimodifikasi, itu muka apa jok? Apa velg? Atau knalpot? Wkwk," tulis Krisjiana.

Alhasil, cara Krisjiana membela sang istri yang dituding menjalani operasi plastik justru menuai banyak pujian dari netizen.

"Manis, ganteng, rajin salat, ramah, sayang keluarga, diborong semua sama dia. Idaman," tulis netizen @ria**.

"Ngga tahu kenapa suka aja lihat Krisjiana, Xarena, dan Siti Badriah, kehidupannya apa adanya banget nggak pernah bikin sensasi," kata netizen lainnya @f.a***

"Cowo keren sesungguhnya ya kayak dia ini @krisjianabah. Memuliakan istri dan keluarga, sehingga hidupnya selalu dimuliakan," komentar netizen @re***.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2121 seconds (0.1#10.140)