5 Zodiak yang Rentan Body Shaming Terhadap Pasangan, Nomor Terakhir Pentingkan Penampilan Luar

Senin, 19 Juni 2023 - 05:30 WIB
loading...
5 Zodiak yang Rentan Body Shaming Terhadap Pasangan, Nomor Terakhir Pentingkan Penampilan Luar
Zodiak yang rentan melakukan Body Shaming kepada pasangannya penting diketahui. Foto/Times of India
A A A
JAKARTA - Body shaming atau menghina bentuk tubuh merupakan sesuatu yang toxic dan tidak pantas untuk dilakukan. Karena, hal itu bisa merusak kepercayaan diri hingga harga diri seseorang.

Selain itu, orang yang dipermalukan tubuhnya, tentunya akan mengalami sakit hati bahkan kehilangan kemampuan untuk percaya pada diri mereka sendiri.

Karena itu, penting untuk memilih pasangan yang bisa mencintai serta menghormati tubuh kamu. Ciri-ciri pasangan tersebut juga bisa dikenali dari zodiaknya.

Seperti yang dilansir dari laman times of india, ada daftar zodiak yang rentan melakukan Body Shaming kepada pasangannya sebagai berikut:


Zodiak yang Rentan Body Shaming Terhadap Pasangan

1. Libra

Libra merupakan sosok yang suka berjuang untuk keharmonisan serta keseimbangan dalam hubungan mereka. Tapi, keinginan mereka untuk kesempurnaan estetika, terkadang bisa membuatnya melontarkan komentar tentang penampilan pasangannya, untuk menyelaraskan dengan keinginannya. Hal tersebutlah yang bisa memicu Libra untuk melakukan body shaming terhadap pasangannya.

2. Scorpio

Scorpio cenderung mempunyai pendapat yang kuat, serta bisa sangat lugas dalam mengungkapkannya. Khususnya pada hubungan intim, Scorpio cenderung akan blak-blakan dan kritis, termasuk komentar soal fisik pasangannya. Hal tersebut bisa mengakibatkan terjadinya body shaming, bila Scorpio tak peka terhadap pasangannya.

3. Aries

Aries merupakan sosok yang keras kepala dalam komunikasi. Terkadang, Aries kurang peka atau bijaksana, hingga mengarah kepada tindakan melakukan body shaming yang tidak disengaja. Sifat asertif Aries terkadang terlihat tidak sensitif atau kritis.

4. Virgo

Virgo dikenal sebagai zodiak yang memperhatikan detail dan perfeksionis. Kendati hal itu bisa membantu dalam sejumlah situasi, tapi hal tersebut juga bisa membuat Virgo terlalu fokus dengan penampilan fisik. Karena itu, Virgo kemungkinan secara tidak sengaja melakukan body shaming, tanpa mempertimbangkan perasaan dari pasangannya.

5. Capricorn

Zodiak yang satu ini dikenal karena kepraktisannya, serta fokusnya pada pencapaian. Kendati hal itu bisa berdampak positif pada sejumlah aspek kehidupan, tapi hal itu pun bisa membuat Capricorn cenderung menilai penampilan berdasarkan standar masyarakat. Karena itu, ada kemungkinan Capricorn rentan melakukan body shaming, khususnya bila mereka sangat mementingkan penampilan luar.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2639 seconds (0.1#10.140)