Inara Rusli Tepis Buka Aib Suami, Sebut Virgoun yang Ijak-injak Harga Dirinya Sendiri

Senin, 19 Juni 2023 - 10:41 WIB
loading...
Inara Rusli Tepis Buka Aib Suami, Sebut Virgoun yang Ijak-injak Harga Dirinya Sendiri
Inara Rusli menepis tudingan dirinya membuka aib sang suami, Virgoun. Artis 30 tahun itu menilai Virgoun yang menginjak-injak harga dirinya sendiri. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Inara Rusli menepis tudingan yang menyebut dirinya membuka aib sang suami, Virgoun . Artis 30 tahun itu menilai selama ini Virgoun yang telah menginjak-injak harga dirinya sendiri.

Karena itu, Inara Rusli pun mengaku heran dengan pernyataan yang menyebut Virgoun ke psikiater buntut dari kasus perselingkuhannya terungkap. Sebab, ibu tiga anak ini merasa dirinya sebagai korban dalam masalah ini.

"Sebelum aku buka aibnya, kan dia udah nginjek harga dirinya sendiri," kata Inara Rusli di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan pada Minggu, 18 Juni 2023.

"Nggak salah? (Virgoun ke psikiater). Mau juga saya yang ke psikiater bulak-balik dari awal," sambungnya.



Sebelumnya, ibunda Virgoun, Eva Manurung menyatakan pelantun Surat Cinta untuk Starla itu terpuruk karena kasus perselingkuhannya dibongkar Inara Rusli. Akibatnya, Virgoun sampai harus mengunjungi psikiater.

Virgoun, disebut Eva Maurung malu untuk tampil di depan umum. Dia juga sempat berniat untuk berhenti bernyanyi karena merasa namanya telah tercoreng karena Inara Rusli.

"Anak saya lagi ke dokter ke psikiater karena dia kemarin enggak mau nongol di depan umum," ujar Eva Manurung.

Inara Rusli menggugat cerai Virgoun ke PA Jakarta Barat pada Senin, 22 Mei 2023. Dalam gugatannya, mantan anggota Bexxa ini menutut 11 hal.



Di antaranya harta gono-gini, hak asuh anak, nafkah hadhanah dan nafkah anak, nafkah iddah, mut’ah hingga royalti lagu. Selain itu, Inara Rusli juga meminta vokalis Last Child ini untuk tidak menjual aset dan menjaga jarak dengan anak mereka.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)