Indra Bekti Niat Bertaubat usai Sembuh dari Penyakit: Ingin Jadi Pribadi yang Baik

Senin, 19 Juni 2023 - 16:10 WIB
loading...
Indra Bekti Niat Bertaubat usai Sembuh dari Penyakit: Ingin Jadi Pribadi yang Baik
Indra Bekti. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Presenter Indra Bekti mengaku ingin bertaubat setelah sembuh dari penyakit yang diidapnya hingga harus menjalani tiga kali operasi. Di tambah lagi ia juga menjalani operasi mata lantaran kesulitan melihat objek dengan jelas.

Pria yang akrab disapa Bekti ini merasa sangat bersyukur bahkan ia menyebut kesembuhan dirinya dianggap sebagai mukjizat dari Tuhan.

"Kalau boleh dibilang sebagai mukjizat ya kita nggak pernah tahu kehidupan kita seperti apa," kata Indra Bekti di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (18/6/2023).

Mendapatkan kesempatan kedua untuk hidup, mantan suami Aldila Jelita itu mengaku akan berusaha untuk bertaubat dan menjadi pribadi yang baik lagi.



"Alhamdulillahnya Allah ngasih kesempatan buat aku untuk mungkin bisa bertaubat bisa jadi pribadi yang baik lagi," ungkap Indra Bekti.

"Masih banyak urusan yang perlu diselesaikan jadi setelah kemarin pecah pembuluh darah itu aku benar-benar dihilangkan ingatan pada saat kejadian, terus di rumah sakit, operasi segala macam," tambahnya.

Sementara terkait kondisinya, Indra Bekti mengaku sudah lebih baik mulai dari bicara dan melihat sudah sinkron. Setelah menjalani infus herbal.

"Alhamdulillah sekarang sudah sinkron. Tadi awal awal sebelum infus itu udah sembuh. Tapi masih belum nyambung gitu ya. Setelah infus alhamdulillah banget bisa seperti sekarang ini, bisa lancar ngomong," pungkas Indra Bekti.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)