Waduh! Muka Bebe Rexha Dapat 3 Jahitan usai Dilempar HP saat Manggung

Selasa, 20 Juni 2023 - 04:40 WIB
loading...
Waduh! Muka Bebe Rexha Dapat 3 Jahitan usai Dilempar HP saat Manggung
Momen tidak mengenakkan dialami oleh Bebe Rexha baru-baru ini. Foto/Reuters
A A A
NEW YORK - Momen tidak mengenakkan dialami oleh Bebe Rexha baru-baru ini. Pasalnya, salah satu musisi Hollywood itu terkena lemparan HP saat manggung di Best F'n Night Of My Life, New York, pada Minggu (18/6/2023).

Momen tersebut sempat terekam dalam video oleh beberapa penonton, kemudian viral di jagat maya. Salah satunya diunggah di akun Twitter @DailyLoud.

“Wajah Bebe Rexha terkena lemparan telepon di atas panggung,” tulis akun tersebut, dikutip Senin(19/6/2023).

Dalam cuitan tersebut terlihat video yang menampilkan momen pada saat Bebe Rexha sedang manggung dengan kostum berwarna serbapink. Ketika maju ke bagian depan panggung, tiba-tiba saja lemparan ponsel mendarat tepat di wajahnya.



Penyanyi asal Amerika ini langsung syok dan memegang wajahnya sambil jongkok. Ia tampak meringis kesakitan akibat lemparan ponsel yang diduga jenis android tersebut.

Sejumlah kru di lokasi bergegas menghampirinya. Bebe langsung meninggalkan panggung untuk mendapatkan tindakan medis, meskipun konser harus berakhir lebih cepat.

Acara meet and greet yang seharusnya digelar setelah konser terpaksa dibatalkan.

Saat meninggalkan panggung, Bebe tampak memegang wajahnya yang terluka dengan satu tangan sambil melambai ke penggemar dengan tangan lainnya sambil dikawal dari panggung oleh kru. Penonton lantas menanggapi dengan meneriakkan namanya sebagai dukungan.
Waduh! Muka Bebe Rexha Dapat 3 Jahitan usai Dilempar HP saat Manggung

Foto/TMZ.com

Dapat Tiga Jahitan

Usai insiden tersebut, ibunda Bebe mengungkapkan bahwa anaknya mengalami luka di bagian kepala dan membutuhkan tiga jahitan.

Petugas NYPD lantas mendatangi tempat kejadian dan berhasil menangkap pelaku pelemparan HP tersebut. Pelaku pria bernama Nicolas Malvagna itu kemudian diringkus karena tuduhan penyerangan.

Pihak kepolisian juga menambah dakwaan tersangka menjadi tindak kejahatan karena Malvagna terbukti menggunakan ponsel sebagai senjata untuk menyerang Bebe.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)