Park Seo Joon dan Xooos Dirumorkan Pacaran, Agensi Buka Suara

Selasa, 20 Juni 2023 - 18:30 WIB
loading...
Park Seo Joon dan Xooos Dirumorkan Pacaran, Agensi Buka Suara
Park Seo Joon dan Xooos dirumorkan berpacaran. Kabar ini berawal dari seorang sumber yang memberi tahu JTBC News bulan lalu bahwa mereka sedang berkencan. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Park Seo Joon dan Xooos dirumorkan berpacaran . Kabar ini berawal dari seorang sumber yang memberi tahu JTBC News bulan lalu bahwa mereka sedang berkencan.

Park Seo Joon dan Xooos rupanya memiliki hubungan yang cukup spesial sehingga memperkenalkan satu sama lain kepada teman dekat mereka. Keduanya berpacaran , dan menjalani hobi serta olahraga bersama.

Seorang netizen membagikan foto bintang Itaewon Class dengan Youtuber dan penyanyi itu saat sedang bersama teman mereka ke komunitas online. Foto tersebut seolah menguatkan rumor pacaran yang beredar.

Setelah foto tersebut viral, agensi Park Seo Joon, Awesome ENT langsung buka suara. Perusahaan tersebut tidak membantah atau membenarkan hubungan asmara sang artis dengan pemilik nama asli Kim Soo Yeon itu.



"Sulit untuk mengonfirmasi fakta terkait kehidupan pribadi artis kami. Kami meminta maaf. Mohon pengertiannya," kata Awesome ENT dilansir dari Soompi, Selasa (20/6/2023).

Hal senada juga diungkapkan oleh agensi Xooos, WAVY. "Sulit untuk dikonfirmasi," jelas WAVY.

Saat ini, Park Seo Joon sedang menunggu pemutaran perdana film barunya yang berujudul Concrete Utopia dan The Marvels. Sementara itu, Xooos lahir pada tahun 1994 .

Dia merupakan seorang penyanyi dan Youtuber dengan lebih dari 1,5 juta subscriber. Xooos melakukan debut aktingnya di drama KBS2, The Producers pada 2015 dan berpartisipasi dalam acara survival MIXNINE pada 2017.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2450 seconds (0.1#10.140)