Jenny Rachman Bongkar Identitas Selingkuhan Suami, Mantan Karyawan Sendiri

Selasa, 20 Juni 2023 - 18:36 WIB
loading...
Jenny Rachman Bongkar Identitas Selingkuhan Suami, Mantan Karyawan Sendiri
Jenny Rachman akhirnya membongkar identitas selingkuhan suaminya, Supradjarto. Perempuan yang diduga menjadi orang ketiga itu diketahui bernama Alia Karenina. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Jenny Rachman akhirnya membongkar identitas selingkuhan suaminya, Supradjarto . Perempuan yang diduga menjadi orang ketiga itu diketahui bernama Alia Karenina.

Jenny Rachman mengaku jijik menyebut nama selingkuhan sang suami. Menurut artis senior itu, Alia Karenina merupakan mantan karyawan Supradjarto .

"Saya buat nyebut namanya aja udah jijik ya, Alia Karenina, dan dulu dia karyawati suami saya. Jadi karyawati," kata Jenny Rachman di Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (20/6/2023).

Perkenalan Supradjarto dan Alia Karenina berawal dari pekerjaan. Jenny Rachman menjelaskan, suami dan selingkuhannya sama-sama pernah bekerja disalah satu bank swasta.



Bintang film Budak Nafsu itu pun mengaku telah mencoba untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Supradjarto. Salah satunya dengan melakukan mediasi antara dirinya, sang suami dan perempuan tersebut.

Sayangnya, mediasi gagal dilakukan. Ini karena Alia Karenina memilih kabur lantaran takut melihat Jenny Rachman.

"Ada upaya untuk memediasikan kami, tapi pelakunya malah kabur lihat saya," jelas Jenny Rachman.

Selain itu, Jenny Rachman mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak mendapatkan nafkah dari sang suami selama dua tahun. Namun, kali ini artis 64 tahun itu memilih untuk memperjuangkan haknya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)