Perankan Tantri di Film Mantra Surugana, Sitha Marino: Menguras Emosi dan Tenaga

Selasa, 20 Juni 2023 - 17:45 WIB
loading...
Perankan Tantri di Film Mantra Surugana, Sitha Marino: Menguras Emosi dan Tenaga
Sitha Marino mengaku begitu menguras tenaga dan emosinya ketika berperan sebagai Tantri dalam produksi film Mantra Surugana. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Aktris Sitha Marino mengaku begitu menguras tenaga dan emosinya ketika berperan sebagai Tantri dalam produksi film Mantra Surugana. Melalui keterlibatan dalam judul film horor keduanya ini mendapat pengalaman berkesan.

“Sejujurnya film ini ceritanya bener dari awal sampe akhir gak dikasih nafas scene awal sampe akhir dikasih tantangan yang menguras emosi dan tenaga buat dari awal cape syuting kayak mendapatkan presssure dan ketegangan sendiri bagi Tantri anak yang baru masuk kuliah karena beasiswa,” ujar Sitha Marino dalam perilisan official poster dan trailler film Mantra Surugana di XXI Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (20/6/2023)

Bagi aktris kelahiran Denpasar 26 Agustus 1999 ini, untuk mendalami peran sebagai mahasiswi memang sudah biasa karena dirinya juga seorang mahasiswi, namun sebagai Tantri dia harus mendalami karakter orang dan bahasa bahkan harus menghafal mantra bahasa Sunda.

“Kalo mahasiswa biasa Jakarta hafal mantra ada Workshop ada expert orang Sunda disuruh hafalin lagi workshop lampu mati jadi semenjak hal itu kejadian kita cast selalu doa sesuatu buruk yang terjadi," ungkapnya.



Dalam kesempatan itu, sutradara film Dyan Sunu Prastowo mengaku, tidak mudah menyajikan intisari cerita film ke dalam sebuah trailer berdurasi singkat.

“Tantangannya bagaimana dengan durasi yang cukup singkat, dapat mendeliver pesan film melalui sebuah cuplikan berdurasi 2 menit, yang diharapkan menggugah penonton agar penasaran dan ingin menonton filmnya yang dihadirkan berbeda dari film horor lain," ungkapnya.

Selain Sitha Marino, Film Mantra Surugana diperankan aktor-aktor Indonesia berbakat seperti Cindy Nirmala, Fergie Brittany, Shabrina Luna, Rafael Adwel, Dewa Dayana, Yusuf Mahardika. Film Mantra Surugana tayang serentak di seluruh bioskop seluruh Indonesia tanggal 27 Juli 2023 mendatang.

Penasaran dengan trailer film Mantra Surugana, saksikan mulai tanggal 20 Juni 2023, di channel Youtube Peregrine Studios.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)