Begini Awal Pertemuan Bastian Steel dan Sitha Marino

Minggu, 24 Januari 2021 - 15:35 WIB
loading...
Begini Awal Pertemuan Bastian Steel dan Sitha Marino
Bastian Steel dan Sitha Marino. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Walaupun baru merajut asmara, ternyata pertemuan pertama Bastian Steel dan Sitha Marino sudah cukup lama lho. Dalam video di YouTube channel miliknya, Bastian bercerita bagaimana pertama kali bertemu dengan sang kekasih, Sitha.

Bastian menceritakan bahwa awal pertemuan mereka adalah di sebuah acara penayangan perdana film yang dimainkan oleh kakak Sitha, yaitu Putri Marino. Di sana ia dan Sitha tidak sengaja saling berpandangan.



“Jadi waktu itu ketemu di premier film kakaknya Sitha. Terus kita nggak sengaja berpandang-pandangan gitu,” ungkap Bastian, mengenang.

Selain itu, Bastian mengungkapkan, sejak bertemu Sitha, ia sering membicarakan Sitha. Sampai akhirnya sang sepupu memberi tahu bahwa foto Sitha ada di sebuah explore di akun media sosial. Saat itu juga Bastian memutuskan untuk mengikuti Sitha di akun Instagramnya.

“Waktu itu akhirnya sepupu gue si Hengky bilang ada foto Sitha di explore-nya. Yaudah gue liat-liat, gue follow aja karena fotonya bagus-bagus,” ungkap Bastian.

Mendengar Bastian menceritakan kisah pertemuan dengan dirinya, Sitha terlihat menanggapi sambil tersenyum jahil. Tampak beberapa kali Bastian berbicara, Sitha mengoreksi kalimat Bastian. Banyak yang mengatakan bahwa tingkah laku mereka sangat lucu.



Mau tahu kisah lengkap awal pertemuan Bastian Steel dan Sitha Marino? Tonton videonya Q n’ A-nya sekarang di YouTube channel Bastian Steel!

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)