Mau Belanja di Mitra10 tapi Mager Jalan? Pesan di AladinMall Aja, Ada Diskon s.d 69% + Gratis Ongkir Lho!

Rabu, 21 Juni 2023 - 10:38 WIB
loading...
Mau Belanja di Mitra10...
Siapa yang hobi banget belanja di Mitra10? Ya, bukan tanpa alasan, Mitra10 memiliki banyak pelanggan karena kualitas produknya sudah tidak diragukan lagi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa yang hobi banget belanja di Mitra10? Ya, bukan tanpa alasan, Mitra10 memiliki banyak pelanggan karena kualitas produknya sudah tidak diragukan lagi. Toko ini banyak menyediakan perlengkapan home living.

Kabar baiknya, kini Mitra10 telah hadir di AladinMall . Jadi, bagi Anda yang sedang membutuhkan produk-produk home living tapi malas ke luar rumah, bisa pesan di AladinMall melalui gadget Anda!

Selain lebih praktis, harganya juga jadi super hemat karena saat ini lagi ada diskon hingga 69%! Nggak cuma itu, belanja di AladinMall juga gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas lho! Makanya, yuk buruan belanja sebelum kehabisan.

Rekomendasi produk dari Mitra10 yang wajib dibeli di AladinMall!

Quickie Clean Mop ZT-22 Pel Putar

Kegiatan mengepel lantai jadi super praktis dengan Quickie Clean Mop ZT-22 Pel Putar ! Anda tidak perlu lagi mengotori tangan untuk memeras kain pel. Selain itu, Anda juga tidak perlu mondar-mandir ke kamar mandi untuk membilas kain pel karena telah dilengkapi ember. Dapatkan produk ini seharga Rp124.500 saja dari Rp249.000.

Sapu Cleanmatic Berbahan Rumput

Sapu Cleanmatic Berbahan Rumput lebih ramah lingkungan. Dilengkapi dengan kepala sapu yang berbentuk setengah lingkaran sehingga lebih mudah digunakan di ruangan terbuka. Miliki produk ini seharga Rp52.530 saja dari Rp61.800.



Zehn Tempat Sampah 12 Liter Pedal Kayu Print


Buang sampah makin praktis dengan Zehn Tempat Sampah 12 Liter Pedal Kayu Print . Dilengkapi dengan pedal kaki sehingga tidak perlu mengotori tangan Anda untuk membuka tutupnya. Miliki produk ini seharga Rp264.400 saja dari Rp528.800.

Untuk melihat koleksi lainnya, silakan kunjungi Mitra10 Official Store . Selain beli keperluan home living, jangan lupa juga ya buat borong produk lainnya dengan cara mengunjungi laman Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI .

Cara mendapatkan gratis ongkir tanpa batas dari AladinMall

AladinMall selalu berusaha untuk memberikan Anda pengalaman belanja online yang menyenangkan. Karenanya, Anda selalu bisa mendapatkan #BukanGratisOngkirBiasa, tanpa minimum pembelian.

Caranya gampang banget! Anda tinggal pilih jasa pengiriman dari SAP Express atau JNE YES . Syarat dan ketentuan berlaku, dapat berubah-ubah sewaktu-waktu. Jadi pastikan Anda selalu pantengin AladinMall biar nggak ketinggalan promo menariknya ya!



Informasi AladinMall


AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, super hemat, serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id . Selain itu, Anda juga bisa belanja langsung dengan kunjungi situs resmi AladinMall di AladinMall.id atau download langsung aplikasi AladinMall di Google Play Store .
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)