Ria Ricis Akan Jalani Operasi Hidung Gegara Idap Sinusitis

Rabu, 21 Juni 2023 - 11:55 WIB
loading...
Ria Ricis Akan Jalani Operasi Hidung Gegara Idap Sinusitis
Ria Ricis akan menjalani operasi hidung karena mengidap sinusitis. Berdasarkan pemeriksaan dokter, penyakit yang diidap Ria Ricis ini sudah terbilang parah. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis akan menjalani operasi hidung karena mengidap sinusitis . Berdasarkan pemeriksaan dokter, penyakit yang diidap Ria Ricis ini sudah terbilang parah.

Setelah divonis mengidap sinusitis , Ria Ricis dijadwalkan akan menjalani operasi hidung tepat sebelum Hari Raya Idul Adha. Hal tersebut disampaikan istri Teuku Ryan ini dalam video di kanal YouTube pribadinya.

"Adanya sinus. Sinus aku itu udah sampai jidat gitu. Dalam ilmu kesehatan, sinus aku itu udah yang harus diobati. Jadi Insya Allah minggu ini, sebelum Idul Adha aku udah OP (operasi)," kata Ria Ricis dikutip Rabu (21/6/2023).

Sinusitis yang diidap adik Oki Setiana Dewi ini menyebabkan dirinya sulit bernapas. Karena penyakit tersebut, hidung Ria Ricis juga sempat berdarah saat menyelam di laut.





Selain itu, Youtuber ini menyebut bahwa bentuk hidungnya tidak simetris. Kondisi itu juga menyebabkan dirinya sulit bernafas selama ini.

"Ini jadi kalau kalian lihat ini hidung aku nggak simetris kan, karena tulangnya bengkok. Nah itu yang menyebabkan nggak bisa nafas itu satu," jelas Ria Ricis.

"Yang kedua adanya sinus. Nah sinus aku tuh sampai jidat," tambahnya.

Ibu satu anak ini tidak lupa meminta doa demi kesembuhannya. Ria Ricis pun berharap dirinya akan kembali pulih seperti sebelumnya.



"Doain ya teman-teman. Dan untuk kalian para pejuang napas semangat, semangat, semangat," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2749 seconds (0.1#10.140)