Park Seo Joon Komentari Rumor Pacaran dengan Xooos

Rabu, 21 Juni 2023 - 15:36 WIB
loading...
Park Seo Joon Komentari Rumor Pacaran dengan Xooos
Park Seo Joon akhirnya mengomentari rumor pacaran dengan Xooos. Artis Korea 34 tahun ini buka suara soal desas-desus hubungannya dengan penyanyi dan Youtuber. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Park Seo Joon akhirnya mengomentari rumor pacaran dengan Xooos . Artis Korea 34 tahun ini secara singkat buka suara soal desas-desus hubungannya dengan penyanyi dan Youtuber itu.

Saat konferensi pers film terbarunya yang berjudul Concrete Utopia, Park Seo Joon menjawab pertanyaan mengenai rumor pacaran dengan Xooos yang beredar pada Selasa, 20 Juni 2023.

"Saya mendengar berita seperti itu terlambat karena saya sekarang sedang syuting proyek. Pikiran pertama yang saya adalah, 'Banyak orang tertarik pada saya'," kata Park Seo Joon dilansir dari Soompi, Rabu (21/6/2023).

Sahabat V BTS ini pun tidak membantah atau membenarkan rumor pacaran dengan Xooos. Hanya saja, Park Seo Joon mengaku keberatan jika harus mengungkap masalah pribadinya ke publik.



"Saya berterima kasih atas perhatiannya, tetapi dalam kasus saya, saya cenderung merasa sangat terbebani dengan membuka kehidupan pribadi saya (untuk publik), dan karena ini adalah masalah pribadi, saya pikir akan sulit untuk saya berkomentar secara khusus," jelas Park Seo Joon.

"Karena hari ini adalah acara resmi pertama yang dijadwalkan untuk Concrete Utopia, tolong tunjukkan banyak ketertarikan pada film ini," tambahnya.

Seperti diberiatakan sebalumnya, seorang sumber memberi tahu JTBC News bahwa bintang Marvel dan pemilik nama asli Kim Soo Yeon itu sedang berpacaran. Rumor itu semakin diperkuat dengan beredar foto keduanya.

Di mana seorang netizen membagikan foto bintang drama Itaewon Class itu dengan Xooos saat sedang bersama teman mereka ke komunitas online. Keduanya disebut berpacaran seperti lainnya dengan olahraga dan melakukan hobi bersama.



Setelah foto tersebut viral, agensi Park Seo Joon, Awesome ENT langsung buka suara. Perusahaan tersebut tidak membantah atau membenarkan hubungan asmara sang artis dengan Xooos.

"Sulit untuk mengonfirmasi fakta terkait kehidupan pribadi artis kami. Kami meminta maaf. Mohon pengertiannya," ujar Awesome ENT.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2339 seconds (0.1#10.140)