Adhisty Zara Raih Trofi Pemeran Utama Wanita Terfavorit IMA Awards 2020

Sabtu, 25 Juli 2020 - 23:01 WIB
loading...
Adhisty Zara Raih Trofi Pemeran Utama Wanita Terfavorit IMA Awards 2020
Adhisty Zara sukses menyandang gelar Pemeran Utama Wanita Terfavorit di Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2020. / Foto: Instagram @zaraadhsty
A A A
JAKARTA - Adhisty Zara sukses menyandang gelar Pemeran Utama Wanita Terfavorit di Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2020. Film Dua Garis Biru yang dibintanginya berhasil mengantarkan aktris cantik ini memenangkan salah satu kategori bergengsi di penghargaan untuk industri perfilman Indonesia tersebut.

(Baca juga: Oka Antara dan Baim Wong Sabet Penghargaan di IMA Awards 2020 )

Atas kemenangannya ini, Zara mengaku senang karena kembali menerima penghargaan setelah sebelumnya memenangkan Pasangan Terfavorit bersama Angga Yunanda lewat film Dua Garis Biru. Tak lupa wanita berusia 17 tahun ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dan membantunya.

"Seneng banget bisa dapet penghargaan IMA lagi. Sekali lagi terima kasih banyak apresiasinya, terima kasih Tuhan, teman yang sudah dukung. Semua partner yang sudah terlibat dalam film Dua Garis Biru terimakasih banyak," kata Zara di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (25/7).

Sementara itu, penghargaan kategori Pendatang Baru Terfavorit IMA Awards 2020 diberikan kepada Ardhito Pramono. Penghargaan ini dibawa pulang pria yang juga berprofesi sebagai musisi itu lewat film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Dia menyisihkan Jerome Kurnia (Bumi Manusia), Kiky Saputri (Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan), Maizura (Bebas) dan Muhammad Khan (Kucumbu Tubuh Indahku).

(Baca juga: Menangi Pemeran Pasangan Terbaik IMA Awards 2020, Lukman Sardi Kampanyekan Ini )

Sayangnya, pada kesempatan ini, Ardhito berhalangan hadir. Penerimaan penghargaannya pun diwakili oleh labelnya, Sony Music. Namun, melalui video berdurasi singkat, dia mengaku tidak menyangka meraih penghargaan Pendatang Baru Terfavorit ini.

"Terima kasih IMA terpilihnya saya sebagai aktor pendatang baru terfavorit, terimakasih cast dan kru, semuanya. Gue enggak bisa ngomong apa-apa. Ini penghargaan untuk kita semua. Tunggu film saya selanjutnya," ungkap Ardhito.

IMA Awards 2020 diikuti 63 judul film yang mendaftar kemudian disaring menjadi 10 film. Dari jumlah tersebut berhasil terpilih 17 kategori penghargaan yang terdiri dari 8 kategori terbaik berdasarkan pilihan juri, 7 kategori terfavorit pilihan masyarakat melalui voting, serta 2 kategori spesial yaitu Lifetime Achievement serta Special Awards.

(Baca juga: Efek Virus Corona, Kaset dan Vinyl Jadi Incaran Kolektor )

Dipimpin Daniel Mananta sebagai pembawa acara, IMA Awards 2020 dimeriahkan oleh Rhoma Irama, Andmesh Kamaleng, Lyodra Ginting dan Tiara Andini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3555 seconds (0.1#10.140)