Langkah Maharani Kandas di 4 Besar Kontes Ambyar Indonesia 2023

Kamis, 22 Juni 2023 - 13:39 WIB
loading...
Langkah Maharani Kandas di 4 Besar Kontes Ambyar Indonesia 2023
Pupus sudah mimpi Maharani untuk melangkah ke babak Grand Final Kontes Ambyar Indonesia 2023, setelah tadi malam (21/06) harus tersingkir. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pupus sudah mimpi Maharani untuk melangkah ke babak Grand Final Kontes Ambyar Indonesia 2023, setelah tadi malam (21/06) harus tersingkir di babak empat besar. Kini hanya menyisakan tiga kandidat para calon bintang dangdut ambyar masa depan diantaranya Fara (Yogyakarta), Viasa (Pacitan) dan Mayangsari (Banyuwangi)

Panggung megah Kontes Ambyar Indonesia 2023 begitu meriah setelah tadi malam dibuka oleh aksi seru dari Master Limba, lalu keempat kontestan bernyanyi bersama para juri menyanyikan lagu ‘pamer bojo’. Kemudian kolaborasi dengan 3 pimadona pantura membuat seluruh studio 14 di MNC Studios bergoyang bersama.

Jalannya Kontes Ambyar Indonesia 2023 begitu sengit, setia peserta menampilkan kebolehannya dalam bernyanyi dan berduet. Tampil begitu menawan, Maharani membawakan lagu ‘rungkad’ sangat power full dirinya sangat terlihat semangat diatas panggung, Viasa pun menunjukkan aksinya dengan lagu ‘kelingan mantan’. Duet Viasa dan mayang pun begitu romantis dan mendapatkan pujian dari para juri.

Pujian demi pujian ditujukan kepada performa dan aksi kontestan finalis dari para juri tadi malam, karena penampilan dan performa yang mereka suguhkan.



Masuk pada segemen akhir, aksi dari master Limbad memilih dengan mata tertutup untuk memilih siapa yang aan lolos ke grand final. Master menuju pada Viasa dan Fara untuk melaju kebabak grand final, menyisakan Maharani dan Mayangsari. Namun sayang Rian Ibram sebagai host menyebut Maharani yang tidak bias melanjutkan langkahnya ke babak grand final pada 28 Juni 2023 nanti.

Siapakah yang akan menjadi juara Kontes Ambyar Indonesia 2023? Ayo dukung jagoanmu dengan cara vote mereka agar menjadi juarauntuk pertama kalinya di Kontes Ambyar Indonesia.

Siaran digital MNCTV di rumah tiba-tiba hilang? Atau mau scan ulang, tapi tidak ada sinyal? Jangan panik pemirsah!

Sekarang ada cara mudah, untuk segala masalah siaran tv digital. #LayananSolusiTVDigital siap bantu kamu. Cukup kirimkan pesan via Whatsapp ke nomor 0856 9003 900, dan sebutkan masalah seputar siaran tv digitalmu. Layanan call center kami siap membantu kamu, setiap Senin-Jumat pukul 09.00-18.00 WIB.

Note: Call center hanya melayani via chat, dan tidak menerima panggilan telepon.

Saksikan! Grand Final Kontes Ambyar Indonesia untuk menyaksikan lahirnya bintang ambyar masa depan yang akan tayang secara langsung pada Rabu, 28 Juni pukul 21.00 wib. hanya di MNCTV rumahnya dangdut Indonesia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)