Pilih Fokus Urus Karier Mayang, Doddy Sudrajat Ogah Tanggapi Laporan Puput sang Mantan Istri

Kamis, 22 Juni 2023 - 17:55 WIB
loading...
Pilih Fokus Urus Karier Mayang, Doddy Sudrajat Ogah Tanggapi Laporan Puput sang Mantan Istri
Doddy Sudrajat bersama putrinya, Mayang. Foto/Instagram Doddy Sudrajat
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat ogah menanggapi laporan mantan istrinya, Roy Pujiarti alias Puput, ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Diketahui, Doddy dilaporkan oleh Puput untuk dua kasus berbeda yakni pencemaran nama baik dan penelantaran anak.

Menurut Doddy, terkait laporan Puput, dirinya menyerahkan pada sang pengacara untuk menanggapi. Sementara dia sendiri memilih untuk fokus mengurus karier putrinya, Mayang Lucyana Fitri, setelah terjun ke dunia hiburan.



"Saya nggak mau menanggapi. Kalau memang sudah ada laporan, nanti segala sesuatu tentang hukum diserahkan ke kuasa hukum Daddy," ujar Doddy Sudrajat di Jakarta, Kamis (22/6/2023).

"Karena Daddy lagi sibuk banget ini. Daddy ada pemotretan Mayang. Jadi saya tidak mau menanggapi (hal) yang sifatnya tidak penting bagi Daddy," tambahnya.

Doddy kembali mengungkapkan, pada saat dirinya menikah dengan Puput, sang mantan istri sudah berbadan dua alias hamil duluan. Peristiwa ini ia bongkar agar netizen maupun masyarakat mengetahui fakta yang sesungguhnya.

"Tidak mengakui faktanya kan dulu menikah sama Daddy dia hamil duluan. Itu yang selama ini netizen dan masyarakat tidak tahu. Mereka tidak tahu, Daddy mengetahui proses menikah bagaimana dengan mantan istri," beber ayah mendiang Vanessa Angel itu.



Lebih lanjut Doddy mengatakan, saat menjalin asmara dengan Puput, dirinya tidak pernah menyatakan komitmen untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Sebab, Puput masih berhubungan dengan kekasih dan mantan suaminya.

"Memang dulu sudah berbadan dua, sudah hamil. Dan pada saat itu sebenarnya tidak ada komitmen apa pun. Daddy dengan mantan tidak ada komitmen untuk menikah, karena Daddy juga punya pacar, terus dia juga punya," jelas Doddy.

"Terus sama mantan suaminya juga suka bertemu gitu. Jadi menikahnya sudah (hamil) hampir tiga bulan, dua bulan setengahlah. Jadi menikah 5 Februari 2016, lahiran di bulan Juni," pungkas Doddy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)