Sibuk sebagai Penyanyi, Meiska Adinda Tetap Menikmati Kuliah Jurusan Sistem Informasi

Kamis, 22 Juni 2023 - 20:41 WIB
loading...
Sibuk sebagai Penyanyi, Meiska Adinda Tetap Menikmati Kuliah Jurusan Sistem Informasi
Di tengah kesibukannya sebagai penyanyi, Meiska Adinda juga tercatat sebagai seorang mahasiswi jurusan Sistem Informasi di sebuah perguruan tinggi. / Foto: Sri Lestari Rahayuningtias
A A A
JAKARTA - Meiska Adinda diketahui sibuk mengejar kariernya sebagai penyanyi Tanah Air. Namun, di tengah kesibukannya itu, dia juga tercatat sebagai seorang mahasiswi di sebuah perguruan tinggi.

Penyanyi asal Bali itu sendiri mengambil jurusan Sistem Informasi. Menariknya, jurusan tersebut dia pilih lantaran rasa penasaran dan ingin tahunya.

Kendati demikian, seiring berjalannya waktu, Meiska justru semakin menikmati perkuliahannya. Bahkan, dia menyebut seru karena bisa belajar membuat game dan sistem.



"Iya, aku kuliah semester menuju 5. Jurusan aku Sistem Informasi, awalnya kepo aja sih ya," ungkap Meiska Adinda ketika dijumpai di Gedung Sindo, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2023).

"Emang gitu tugasnya, coding dan seru banget walaupun susah, agak bikin stres, sampai nangis. Belajar bikin game, belajar bikin sistem gitu-gitu," tutur perempuan yang beranjak usia 20 tahun itu.

Walaupun cukup stres menjalani perkuliahan di jenjang Strata Satu (S1), Meiska ternyata masih ingin memiliki kesempatan mengambil S2 suatu saat nanti.

"Iya masih stres sama S1 ini, pengin sih kalau ada kesempatan untuk S2. Aku sampai sekarang masih stay di Bali. Pengin sih stay di Jakarta ya," kata dia.

Sementara itu, sebelumya penyanyi yang lahir dan besar di Bali ini pernah menembus babak 6 besar The Voice Kids Indonesia musim ketiga (2018). Usai ajang tersebut, dia sangat menikmati kehidupannya di Pulau Dewata.

"Aku emang lahir, besar dan tinggal di Bali. Orang tua asli Bali. Karena emang lahir di Bali, jadi ya biasa saja, sama aja," ujarnya mengenai kehidupannya di Pulau Bali.



"Kalau tempat, ikonik banget kan ya pantainya di Bali," lanjut dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)