Dhini Aminarti Ungkap Alasan Kepincut sang Suami, Dimas Seto Rajin Salat di Lokasi Syuting

Jum'at, 23 Juni 2023 - 13:40 WIB
loading...
Dhini Aminarti Ungkap Alasan Kepincut sang Suami, Dimas Seto Rajin Salat di Lokasi Syuting
Dhini Aminarti dan Dimas Seto. Foto/Tangkapan layar YouTube Cerita Untungs
A A A
JAKARTA - Aktris Dhini Aminarti mengungkap sejumlah alasan mengapa dirinya bisa begitu jatuh cinta dengan sang suami, Dimas Seto. Benih-benih cinta dua sejoli ini pertama kali muncul saat terlibat syuting sinetron bareng.

Bukan soal paras tampan, Dhini Aminarti rupanya kagum dengan sikap Dimas Seto yang rajin salat. Dhini menyebut belum pernah melihat sosok anak muda yang tidak pernah meninggalksan salat walaupun di tengah kesibukan.

"Satu hal yang bikin aku mau sama dia karena dari tahun 1999 aku syuting sampai saat itu aku syuting,” kata Dhini, dikutip dari kanal YouTube Cerita Untungs pada Jumat (23/6/2023).

"Aku gak pernah ngeliat cowok anak muda di lokasi syuting rajin salat. Ngeliat dia itu, lebih ke salatnya,” sambungnya.



Lebih lanjut, Dhini Aminarti menilai wanita membutuhkan sosok pria yang bisa bertanggung jawab terhadap ibadahnya kepada Tuhan. Menurut Dhini, tidak meninggalkan salat merupakan hal basic yang harus dimiliki oleh pria.

"Yang paling basic banget menurut aku, ya, ibadah salatnya. Gimana kita mau bisa rumah tangga solid. Kalau fondasi agamanya gak ada," ucap Dhini.

"Karena kita berpikir sebagai seorang perempuan, kalau mau menikah kan harus cari imam yang bisa membimbing,” ujarnya lagi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2400 seconds (0.1#10.140)