Candil eks Vokalis Seurieus Gagas Lomba Cipta Lagu Lottalove, Lahirkan Talenta Baru Tanah Air

Jum'at, 23 Juni 2023 - 17:41 WIB
loading...
Candil eks Vokalis Seurieus Gagas Lomba Cipta Lagu Lottalove, Lahirkan Talenta Baru Tanah Air
Candil eks vokalis band rock, Seurieus menggagas Lomba Cipta Lagu Love bertajuk Lottalova yang bertujuan untuk melahirkan talenta baru. Foto/Bachtiar Rojab/MPI
A A A
JAKARTA - Dian Dipa Chandra atau dikenal Candil eks vokalis band rock, Seurieus menggagas Lomba Cipta Lagu Love bertajuk Lottalova. Program ini bertujuan untuk melahirkan talenta baru Tanah Air agar tumbuh dan berkembang.

Candil menegaskan Lottalova merupakan suatu kompetisi menulis lagu dan komposisi musik bertemakan cinta. Hingga kini, kompetisi ini mendapatkan antusiasme yang luar biasa dengan 200 lebih lagu yang telah dikirim.

"Dengan diadakannya acara ini, kita jadi bisa melihat lagu dari sudut pandang yang berbeda, baik dari penulisan ataupun notasinya, pokoknya menyenangkan sekali," ujar Candil, Jumat (23/6/2023).

Setelah melalui fase penjurian, lanjut Candil, 10 lagu peserta terbaik telah terpilih dari berbagai daerah, seperti Fahmy Thohari (Tasikmalaya), Nanda Gita (Pekanbaru), Aga Maulana (Banyumas), Asny Zawali (Malang).



Kemudian, Pery Putra (Bandung), Hata Nugraha (Sekadau), Adi Mursalin (Bangka Selatan), Fina Handita (Bekasi), Nurul Mizan (Bandung) & Mayan Lestari (Surabaya).

Selanjutnya, 10 lagu terpilih tersebut akan masuk ke tahap produksi dan acara awarding untuk kesepuluh lagu ini akan diselenggarakan di Galeri Indonesia Kaya.
Saat ini panitia dan Dewan Juri telah menyelesaikan proses penjurian dan telah diputuskan para pemenang lomba.

"Tahap berikutnya adalah fokus untuk produksi 10 lagu terbaik," pungkasnya.

Adapun, Melihat banyaknya peserta yang mendaftar ikut lomba serta kualitas lagu-lagu yang didaftarkan, ajang perlombaan ini kemungkinan besar akan diagendakan rutin setiap tahunnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)