Pasangan Kreatif Ini Kompak Bikin Konten Inspiratif dan Menghibur

Jum'at, 23 Juni 2023 - 16:17 WIB
loading...
Pasangan Kreatif Ini Kompak Bikin Konten Inspiratif dan Menghibur
Pasangan Kaerys dan Petra ternyata merupakan pengusaha kreatif di bidang fashion, sebelum dikenal sebagai kreator konten. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pasangan Kaerys dan Petra ternyata merupakan pengusaha kreatif di bidang fashion, sebelum dikenal sebagai kreator konten melalui akun media sosial mereka.

Pasangan suami-istri ini memiliki brand fashion Cleo's dan Lady Kaerys. Keduanya berkarya memproduksi sendiri produk mereka dan melayani custom. Usaha ini pun sudah dimulai sejak 1999 hingga kini.

Tidak hanya di bidang fashion , mereka berdua juga bergerak di bidang minuman herbal melalui Zingiberjius, minuman penambah stamina tubuh yang terbuat dari jahe merah, bawah tunggal, lemon, madu hutan, dan cuka apel.



Ketika terdapat peluang menjanjikan dari media sosial, Kaerys dan Petra tidak ketinggalan berkreasi dengan banyak menyajikan konten parodi komedi dari kegiatan keseharian melalui akun @kaeryspetra.

"Karena sekarang ini banyak orang yang terlalu tertekan dengan kehidupan, apalagi setelah kita mengalami pandemi kemarin, kita ingin jadi keluarga yang bisa menghibur banyak orang dengan positive vibes," ungkap Petra melalui keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Dalam kontennya, Kaerys sang istri dan Petra sebagai sosok suami selalu menampilkan sisi keluarga yang fun dan happy dikemas dengan plot twist yang relate dengan kehidupan sehari-hari netizen.

Menurut Petra, profesinya sebagai kreator konten menunjang pekerjaan utama mereka dalam berbinis. Menghadirkan sosok yang humble dan ramah ke semua orang kerap diperlihatkan Kaerys-Petra, agar bisa menjadi inspirasi netizen.

Sementara itu, mereka sendiri tidak selalu mulus dalam menggarap konten. Salah satu tantangan yang dirasakan pasangan ini adalah konsistensi dalam memproduksi konten dan mencari ide konten yang disukai warganet.

"Kita harus bisa melihat masalah itu sebagai tantangan yang membuat kita semakin siap dan dewasa menghadapi tantangan yang lebih besar lagi di depan. Kita juga harus punya mimpi, itu yang jadi bahan bakar kita pada saat kita lagi down atau stuck, termasuk apapun jalan pekerjaannya," papar Kaerys.

Bersama timnya, pasangan ini selalu mengutamakan konten yang bisa menghibur dan menggambarkan kehidupan keluarga harmonis, dengan turut melibatkan kedua buah hatinya, yakni Karsten H Petra (2 tahun) dan Louie M Petra (4 tahun) di beberapa konten.



"Sejauh ini kami sangat menikmati pekerjaan kami. Kami tidak menempatkan kreator konten sebagai pekerjaan utama, namun kami sangat serius menaruh effort di bidang ini juga," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)