DJ Steve Chris Rilis Lagu Baru Berjudul Boom Shake (Cupcake)

Jum'at, 23 Juni 2023 - 08:50 WIB
loading...
DJ Steve Chris Rilis Lagu Baru Berjudul Boom Shake (Cupcake)
DJ Steve Chris merilis lagu baru berjudul Boom Shake (Cupcake). Single ke-54 itu sukses mewarnai industri musik Tanah Air dan mendapatkan tanggapan positif. Foto/Instagram DJ Steve Chris
A A A
JAKARTA - DJ Steve Chris merilis lagu baru berjudul Boom Shake (Cupcake) baru-baru ini. Single ke-54 itu sukses mewarnai industri musik Tanah Air dan mendapatkan tanggapan positif.

Meski demikian, Boom Shake (Cupcake) bukanlah lagu baru. DJ Steve Chris mengaku menciptakan lagu tersebut sejak 2018, namun pria kelahiran Malang, 16 September 1989 itu belum sempat merilisnya.

"Lagunya judulnya Boom Shake (Cupcake). Lagu ini sebenarnya draft lagu dari tahun 2018, cuma belum sempat dirilis," kata DJ Steve Chris baru-baru ini.

Boom Shake (Cupcake), dijelaskan DJ Steve Chris sebagai harta karun. Sebab, pemilik nama asli Stevanus Christian Ade Chandra ini menemukan lagu tersebut dalam filenya pada bulan April dengan Ganez Brown mengisi vokal.



"Sekitar bulan April aku bongkar2 file, dan merombak lagu tersebut. Dan pas banget MC yang sering manggung sama aku, Ganez Brown, mau isi vokalnya," jelas DJ Steve Chris.

"Lagu yang rilis ini sebenarnya versi kedua. Nanti bulan depan akan rilis juga versi yang awal yang lebih ngebut," sambungnya.

Sementara itu, proses pembuatan lagu ini pun terbilang cepat. Bahkan, pria yang hobi menonton film dan travelling itu hanya membutuhkan waktu satu hari menggarapnya dan tidak mengalami hambatan.

"Pengerjaan lagu ini cenderung cepat. Satu hari aku rombak lagu dari draft lama. Besoknya take vocal, dan satu hari lagi aku bikin versi kedua yang sudah rilis," ujar DJ Steve Chris.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3124 seconds (0.1#10.140)