Pentingnya Vitamin C dan Chlorella untuk Tumbuh Kembang Anak

Jum'at, 23 Juni 2023 - 07:00 WIB
loading...
A A A
Suplemen itu digunakan untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melengkapi vitamin dan kebutuhan gizi anak. Salah satu yang menarik adalah, meski berbentuk tablet kunyah tetapi disukai oleh anak-anak. Termasuk varian rasanya yang terdiri dari jeruk, strawberry dan apel. Sehingga membuat anak-anak semakin tertarik untuk mengonsumsinya karena seperti makan permen bukan suplemen.

“Anak saya suka susah kalau minum vitamin yang model tablet dan saya sangat stres agar bisa membuat anak saya mau minum vitamin. Akhirnya, saya putuskan buat mencoba Vitasigi, karena saya pikir Vitasigi seperti permen tapi permen kesehatan, sesimpel itu. Harapannya, anak saya suka, dan ternyata mereka suka banget dan saya sangat bahagia dengan itu,” kata Angelyn, salah seorang staf di perusahaan startup.

Dengan memberikan asupan yang memadai dari Vitamin C dan Chlorella seperti dalam CNI Vitasigi-F, dapat membantu memperkuat daya tahan tubuh anak. Selian itu memenuhi kebutuhan nutrisi yang penting, dan mendukung tumbuh kembang secara optimal.

“Menurut aku kepraktisan cukup penting dalam aku memilih beberapa produk termasuk vitamin untuk anak. Banyak produk dengan kemasan yang berbeda-beda seperti ada yg menggunakan strip, botol kaca dan juga botol plastik. Aku prefer botol plastik karena lebih ringan, anti pecah dan mudah dibawa sambil jalan jalan,” jelas Rachel, seorang graphic designer.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2098 seconds (0.1#10.140)