Disutradarai John de Rantau, Film Suami yang Lain Jadi Debut Akting Rourry

Jum'at, 23 Juni 2023 - 23:57 WIB
loading...
Disutradarai John de Rantau, Film Suami yang Lain Jadi Debut Akting Rourry
Film Suami yang Lain telah memasuki fase editing setelah menyelesaikan proses syuting di Jakarta dan Jepang pada akhir Mei lalu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Film Suami yang Lain menghadirkan sejumlah nama pemeran kenamaan, seperti Acha Septriasa, Morgan Oey, Samuel Rizal, hingga Anya Geraldine. Namun, terdapat hal menarik lainnya di film ini.

Ya, sang produser sekaligus pengembang naskah film ini, Achmad Rouzni Noor II alias Rourry akan melakukan debut akting.

Film Suami yang Lain ini sendiri telah memasuki fase editing setelah menyelesaikan proses syuting di Jakarta dan Jepang pada akhir Mei lalu.



"Jika post production berjalan lancar, film Suami yang Lain rencananya akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada akhir Oktober nanti. Di film ini, saya juga debut tampil di layar lebar," ujar Rourry saat FGD film di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Film Suami yang Lain merupakan buah karya dari Rourry bersama penulis kawakan Benni Setiawan. Film ini sendiri disutradarai John de Rantau.

"Ini akan jadi karya kolaboratif seru antara saya Mas Benni dan John De Rantau, yang harapannya bisa memberikan warna baru bagi industri film Tanah Air," kata dia.

Seperti diketahui, nama Benni Setiawan makin melejit setelah sukses menggarap film Layangan Putus, Twivortiere, dan Bismillah Kunikahi Suamimu.

Sedangkan John de Rantau sudah cukup lama malang melintang sebagai sutradara . Beberapa film besutannya antara lain Denias: Senandung di Atas Awan, Wage, Obama Anak Menteng, Generasi Biru, Kejarlah Daku Kau Kutangkap, hingga Mencari Madonna.



Sementara itu, Suami yang Lain berkisah tentang kehidupan rumah tangga gaya anak muda zaman sekarang yang penuh lika-liku kehidupan serta penuh intrik dan twist-twist mengejutkan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)