Momen Maxime Bouttier Beri Bunga Luna Maya di Lagi-Lagi Tenis Hebohkan Warganet

Sabtu, 24 Juni 2023 - 14:29 WIB
loading...
Momen Maxime Bouttier Beri Bunga Luna Maya di Lagi-Lagi Tenis Hebohkan Warganet
Momen kedatangan Maxime Bouttier dan memberikan bunga pada Luna Maya di ajang Lagi-Lagi Tenis ini sontak menghebohkan netizen. / Foto: Instagram @lunamaya
A A A
JAKARTA - Luna Maya bersama Nia Ramadhani sukses mencatat kemenangan atas pasangan Nagita Slavina/Gege Elisa dalam pertandingan tenis di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat malam, 23 Juni 2023.

Pada ajang bertajuk Lagi-Lagi Tenis itu, pasangan Luna/Nia unggul dengan skor 8-3.

Momen kemenangan itu pun turut diunggah Luna Maya di akun Instagram pribadinya @lunamaya. Dalam posting-annya, Luna tampak menunjukkan ekspresi bahagia ketika dia dan Nia berhasil mendapatkan trofi kemenangan.



"Gak nyangka! Makasih banyak buat semua yang sudah nonton dan dukung," tulis Luna Maya di unggahan tersebut, yang dikutip Sabtu (24/6/2023).

Sementara itu, beredar juga momen aktor Maxime Bouttier yang menghampiri Luna di arena pertandingan. Dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @luvjyb, terlihat Maxime yang datang memberikan bouquet bunga untuk Luna usai memenangkan pertandingan.

Maxime yang mengenakan busana serba higam itu berjalan menghampiri Luna Maya dari tepi lapangan. Luna yang melihat Maxime hadir pun tersenyum bahagia. Dia menerima bunga tersebut sembari memberi pelukan hangat pada Maxime.

Momen Maxime Bouttier Beri Bunga Luna Maya di Lagi-Lagi Tenis Hebohkan Warganet
(Foto: Tangkapan layar TikTok @luvjyb)

Momen kedatangan Maxime dan memberikan bunga pada Luna Maya ini sontak menghebohkan netizen. Mereka ikut senang dan gemas melihat aksi romantis yang dilakukan Maxime pada Luna.

"Semoga kakak Maxime jawaban dari penantian Luna," komentar akun @vi******.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2222 seconds (0.1#10.140)