Aespa Gelar Konser di Jakarta, Karina Terkesima dengan Respons Penggemar

Sabtu, 24 Juni 2023 - 19:00 WIB
loading...
A A A


"Sebelumnya kami dengar dari staf kami kalau konser di Jakarta itu seru sekali," jelas Karina.

Konser grup ini kemudian dilanjutkan dengan aksi panggung masing-masing angggota. Winter, Ningning dan Giselle, serta tak lupa deretan hits berjudul Thirsty, Spicy, Next Level, hingga Black Mamba turut ditampilkan.

Aespa menutup penampilannya dengan dua lagu encore berjudul Till We Meet Again dan ICU. Selain background visual yang memukau, pada konser pertama Aespa ini, para anggota juga tampil dengan outfit yang super kece.

Di mana Karina dan kawan-kawan melakukan pergantian outfit sebanyak kurang lebih lima kali dengan tema berbeda-beda. Mulai dari outfit berkonsep girlies yang didominasi warna pastel, outift school girl, hingga outfit super edgy bernuansa monochrome.



Tak pelak konser perdana Aespa di Indonesia sukses membuat para MY tersenyum bahagia. Sebagai informasi, tur konser Synk: Hyper Line sendiri dimulai di Seoul, Korea Selatan pada bulan Februari tahun ini.

Konser kemudian berlanjut di Osaka, Tokyo, Saitama, dan Aichi selama bulan Maret hingga April. Rencananya, setelah ke Indonesia, Aespa akan menggelar tur konser di beberapa negara Eropa pada bulan September mendatang.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)