Cari Aksesoris TV? Ke AladinMall Aja, Ada Harga Super Hemat + Gratis Ongkir!

Minggu, 25 Juni 2023 - 10:46 WIB
loading...
Cari Aksesoris TV? Ke AladinMall Aja, Ada Harga Super Hemat + Gratis Ongkir!
Aksesoris TV dibutuhkan supaya pengalaman menonton TV kita menjadi lebih sempurna. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aksesoris TV dibutuhkan supaya pengalaman menonton TV kita menjadi lebih sempurna. Aksesoris TV dapat berupa antena, kabel HDMI, remote, bracket, dudukan atau kaki, dan lain sebagainya.

Meski terdengar sepele, namun jika salah satu dari mereka rusak atau tidak ada, pengalaman menonton TV jadi kurang sempurna. Jika Anda ingin membeli produk ini namun takut dompet jebol, belinya di AladinMall saja!

Di AladinMall, Anda bisa mendapatkan berbagai aksesoris TV dengan harga super hemat. Nggak cuma bisa bikin dompet jadi super irit, tapi Anda pun juga akan mendapatkan gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas!

Nah, mumpung baru gajian, mending buruan deh beli semua keperluan Anda di AladinMall . Nikmati sensasi #BukanGajianBiasa karena belanja online jadi sehemat itu sehingga Anda pun happy!



Deretan aksesoris TV yang wajib dibeli di AladinMall

1. PX Antena TV Digital Indoor & Outdoor - HDA-2000B

Cari Aksesoris TV? Ke AladinMall Aja, Ada Harga Super Hemat + Gratis Ongkir!


Antena Digital HDA-2000B adalah antena terbaru 2 in 1 (indoor dan outdoor). Antena ini merupakan upgrade dari produk terbaik Antena Digital HDA-5000. Indoor & Outdoor Solution, Ic Booster, Design Waterproof , Anti UV, dan dilengkapi dengan kabel 12 Meter sehingga lebih maximal dalam penempatan outdoor.

Selain mudah untuk di-instal, dilengkapi dengan kaki penyanggah sehingga pemakaian indoor menjadi lebih mudah digunakan. Dapatkan produk ini seharga Rp195.000 saja dari Rp299.000 beserta garansi 18 bulan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2512 seconds (0.1#10.140)