Usai Gugat Cerai Virgoun, Inara Rusli Sebut Pengorbanan untuk Anak Jadi Hal Terindah

Minggu, 25 Juni 2023 - 15:30 WIB
loading...
Usai Gugat Cerai Virgoun, Inara Rusli Sebut Pengorbanan untuk Anak Jadi Hal Terindah
Inara Rusli. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Inara Rusli menyatakan bahwa dirinya mendapatkan hal terindah di tengah proses gugatan cerainya terhadap Virgoun. Berkorban mencari nafkah untuk ketiga anaknya merupakan anugerah bagi Inara.

"Buat aku, hal terindah saat ini adalah pengorbananku bekerja untuk anak-anakku," ujar Inara Rusli di akun Instagramnya, Sabtu (24/6/2023).

Meski sedikit melelahkan, namun kerja keras Inara Rusli terbayar setelah melihat anak-anak tetap bisa hidup layak berkat kerja keras dirinya. Tak lupa, mantan personel girlband Bexxa itu mengucap syukur kepada Tuhan atas limpahan nikmat yang telah diberikan kepadanya.

"Walaupun terasa lelah, aku selalu bersyukur dan berterima kasih kepada Allah dengan rezeki yang diberikan untuk anak-anak," tutur Inara Rusli.



"Itu semua aku dapat melalui tanganku sendiri, Masya Allah," sambungnya.

Ungkapan kebahagiaan Inara Rusli mendapat respon positif dari beberapa netzien. Mereka menyemangati sang artis agar tetap diberi kekuatan untuk menafkahi anak-anak.

"Alhamdulillah, apa pun pekerjaan halal kita saat ini adalah anugerah terbesar dari Allah. Semangat mom!," tulis akun @mir***.

"Semangat terus, jangan dengarkan suara-suara sumbang," tulis akun @well***.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)