7 Film Indonesia Tayang Juli 2023, Ada Mantra Surugana

Senin, 26 Juni 2023 - 08:10 WIB
loading...
7 Film Indonesia Tayang Juli 2023, Ada Mantra Surugana
Setidaknya ada tujuh film Indonesia yang tayang Juli 2023. Film-film ini akan meramaikan bioskop dan layanan streaming dengan cerita yang sayang dilewatkan. Foto/Instagram @mantrathemovie
A A A
JAKARTA - Setidaknya ada tujuh film Indonesia yang tayang Juli 2023. Film-film ini akan meramaikan bioskop dan layanan streaming Tanah Air dengan cerita dan kisahnya yang sayang untuk dilewatkan.

Film Indonesia yang tayang Juli 2023 diwarnai dengan berbagai genre. Mulai dari horor seperti Tari Kematian, hingga Kutukan Peti Mati yang dibintangi oleh Leon Dozan, Aliff Ali serta Yoriko Angeline.

Siap-siap juga untuk tertawa terbahak-bahak dengan deretan film drama komedi karya sineas Indonesia. Seperti Kejar Mimpi Gaspol! yang dibintangi oleh Asri Welas, Tora Sudiro dan Michelle Ziudith.

Film Indonesia Tayang Juli 2023



Tertarik untuk menontonnya? Berikut daftar film Indonesia tayang Juli 2023 dilansir dari Imdb, Senin (26/6/2023).



1. Tari Kematian (6 Juli)

7 Film Indonesia Tayang Juli 2023, Ada Mantra Surugana

Foto/Imdb

Tari Kematian menceritakan tentang Kinara, seorang siswi kelas X SMA yang bercita-cita ingin menjadi penari handal seperti ibunya. Sementara ibunya, Diah mengalami gangguan delusional sejak kepergian suaminya. Diah tidak mendukung keputusan Kinara untuk menjadi penari. Apalagi Kinara tidak pandai menari hingga sering dijadikan bahan olokan teman-temannya di sanggar tari sekolah.

Kejadian aneh dialaminya saat dia sedang study tour ke sebuah pulau. Dia mempelajari sebuah tarian kuno yang terlarang karena dinilai mematikan. Kepulangannya dari pulau itu membuatnya jadi handal menari. Namun, hal itu justru membuat nyawa teman-teman dan orang yang dicintainya terancam.

2. Kejar Mimpi Gaspol! (6 Juli)

7 Film Indonesia Tayang Juli 2023, Ada Mantra Surugana

Foto/Imdb
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)