7 Film Indonesia Tayang Juli 2023, Ada Mantra Surugana

Senin, 26 Juni 2023 - 08:10 WIB
loading...
A A A
Ketika Berhenti di Sini mengisahkan tentang bagaimana seseorang harus belajar merelakan sesuatu yang seharusnya dilepaskan. Film ini juga akan menggambarkan bagaimana ketika harus berdamai dengan kehilangan yang pernah dilalui.

6. Mantra Surugana (27 Juli)

7 Film Indonesia Tayang Juli 2023, Ada Mantra Surugana

Foto/teater.co

Mantra Surugana merupakan film horor Indonesia lainnya yang tayang Juli 2023. Digarap oleh sutradara Dyan Sunu Prastowo, film ini bercerita tentang iblis yang bangkit akibat mantra dan kutukan yang menghantui mahasiswi bernama Tantri.

Tantri tinggal di sebuah kamar asrama selama menempuh pendidikan. Namun di kamar itu, dia menemukan fakta mengejutkan soal mantra dan kutukan, yang mana bisa membangkitkan iblis Surugana serta memakan korban. Arum yang sebelumnya tinggal di kamar Tantri pun diduga hilang karena iblis tersebut.



7. Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti (27 Juli)

7 Film Indonesia Tayang Juli 2023, Ada Mantra Surugana

Foto/Netflix

Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Film ini merupakan bagian terakhir dari cerita keluarga Narendra dalam semestaNanti Kita Cerita tentang Hari Iniyang meliputi film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (2020), dan Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang (2023).

Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti menghadirkan awal kisah cinta Narendra dan Ajeng yang datang dari status sosial berbeda, serta perjuangan Angkasa dan Lika menghadapi titik genting dalam pernikahan mereka. Dengan latar 1987 dan 2022, film ini mempertemukan masa lalu dan masa kini dengan benang merah dua laki-laki yang terikat hubungan darah namun berbeda pandangan tentang hidup dan pernikahan.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1577 seconds (0.1#10.140)