7 Film Indonesia Tayang Juli 2023, Ada Mantra Surugana

Senin, 26 Juni 2023 - 08:10 WIB
loading...
A A A
Kejar Mimpi Gaspol! disutradarai oleh Hasto Broto dan ditulis oleh Arie Kriting. Film ini berkisah tentang seorang ibu tunggal dari Bromo yang tidak berani mengejar mimpinya dan menjalankan hasratnya, yaitu menulis. Ini karena dia berpikir bahwa satu-satunya tugasnya adalah mewujudkan impian putrinya.

3. Kutukan Peti Mati (6 Juli)

7 Film Indonesia Tayang Juli 2023, Ada Mantra Surugana

Foto/teater.co

Mengusung genre horor, Kutukan Peti Mati khusus untuk remaja. Film ini berkisah tentang Bramanto Putra menemukan buku catatan kuno milik kekasih Maria van de Velde yang hilang secara misterius. Bram meminta Susan Sriwati, teman yang disukai melakukan penelitian. Susan secara tidak sengaja melafalkan mantra yang berhasil dia buat.

Mantra itu membangkitkan roh Pulau Onrust, yaitu Maria van de Velde, Jehovah, Hasan, seorang budak pemahat batu nisan, dan Dr. Machinebouw. Salah satu roh adalah eksekutor yang bersekutu dengan iblis dan memburu Susan untuk mengubahnya menjadi pembunuh.



4. Jendela Seribu Sungai (20 Juli)

7 Film Indonesia Tayang Juli 2023, Ada Mantra Surugana

Foto/Imdb

Jendela Seribu Sungai dibintangi oleh Bima Sena, Halisa Naura, Olla Ramlan, dan Ariyo Wahab. Film ini bercerita tentang tiga anak bernama Bunga, Arian dan Kejora dibawa bersama di sekolah dengan seorang guru, ibu Sheila, yang memahami impian dan harapan mereka. Sayangnya, keinginan mereka tidak selalu sesuai dengan ekspektasi.

Arian yang ayahnya adalah seorang seniman kuriding, tidak ingin anaknya mewarisi keahliannya dalam bermain kuriding. Kejora ingin mencapai mimpinya menjadi dokter, tetapi ditentang oleh ayahnya, yang trauma dengan dokter puskesmas karena diduga telah membunuh istrinya saat melahirkan. Begitu juga Bunga tidak menunjukkan bakat tariannya di depan orang tuanya yang serba cukup.

5. Ketika Berhenti di Sini (27 Juli)

7 Film Indonesia Tayang Juli 2023, Ada Mantra Surugana

Foto/Imdb

Ketika Berhenti di Sini dibintangi banyak artis top. Digarap oleh Umay Shahab, film ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Bryan Domani, Refal Hady, Cut Mini, Widyawati hingga Sal Priadi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)